Ditanya Soal Pernikahan, Jawaban Raisa Bikin Penasaran

Raisa Andriana.
Sumber :
  • Instagram.com/raisa6690

VIVA.co.id – Penyanyi Raisa kembali tertutup saat dimintai pendapat soal kehidupan asmaranya. Usai mengisi konser We Love Disney di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu, 12 Februari 2017 malam, Raisa memilih pergi saat pertanyaan mengarah ke kehidupan pribadi.

Brian McKnight Puji Suara Merdu Raisa

"Thank you ya," ucap Raisa lalu tertawa dan pergi setelah ditanya mengenai tema pernikahan yang diinginkan.

Sebelumnya, Raisa masih mau menjawab ketika ditanya seputar penampilan. Pelantun ‘Kali Kedua’ itu sempat menjelaskan pakaian yang ia kenakan di atas panggung.

Oppo F1s Baru Berwarna Hitam, Ada Tanda Tangan Raisa

"Kalau aku tadi yang pas Mulan lebih oriental look, kerahnya. Cinderella dress, biru ala Cinderella. Konsepin cocok sama lagu dan karakter Disney-nya," kata Raisa.

Hubungan asmara Raisa kembali jadi obrolan saat terlihat mesra dengan aktor Hamish Daud. Kemesraan sejoli itu sering tertangkap kamera netizen dan tersebar di dunia maya.

Raisa dan Hamish Daud Kian Dekat

Sesekali masing-masing juga mulai berani mem-publish kedekatan di sosial media. Sayangnya, baik Raisa maupun Hamish belum mau membagikan hal ini kepada media. Di setiap kesempatan mereka tak mau menjawab jika mulai ditanya mengenai kehidupan pribadi. (ase)

Raisa Andriana.

Raisa Dipercaya Bawakan Lagu Cinderella

Cinderella menyanyikan lagu 'A Dream is A Wish Your Heart Makes.'

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2017