Guru TK Terkejut Temukan Murid Mengunyah Kondom Bekas

Ilustrasi kondom.
Sumber :
  • yourtango.com

VIVA.co.id – Seorang guru TK  sangat terkejut saat mengetahui salah satu murid laki-lakinya sedang mengunyah kondom bekas. Anak itu segera dilarikan ke rumah sakit untuk mengecek kondisinya.

Pakai Kondom Dobel Malah Berisiko Bisa Berujung di IGD, Kenapa?

Diberitakan oleh Mirror, 13 Februari 2017, Taman Kanak Kanak St Lucie di Florida menelepon polisi pada Rabu pekan lalu setelah menemukan insiden mencurigakan. Siang itu, secara tak sengaja seorang guru melihat salah satu murid yang berusia lima tahun asyik mengunyah sesuatu sementara teman-temannya sedang bermain.

Ia sudah curiga bahwa yang dikunyah anak tersebut adalah 'benda asing,' lalu menghampiri anak tersebut dan membujuknya untuk mengeluarkan sesuatu yang sedang ia kunyah. Dan sang guru semakin terkejut karena kecurigaannya terbukti. Anak itu sedang mengunyah kondom bekas.

Kondom Juga Bisa Bikin Istri Melayang di Atas Ranjang, Begini Cara Stimulasinya

Guru itu lalu segera membuang benda yang terbuat dari karet itu dari mulut muridnya, ibu anak tersebut diberitahu dan pihak sekolah segera membawanya ke klinik terdekat. Menurut polisi, kondisi anak tersebut baik-baik saja.

Ed Cunningham, Petugas Humas dari Kepolisan Florida mengatakan, "Sudah jelas, ada orang-orang yang sepertinya berhubungan badan di sekitar taman bermain tersebut, atau mungkin saja terjadi aktivitas prostitusi di situ, namun kami masih harus mendalami detilnya"

Beri Proteksi Cegah HIV hingga Kehamilan Tak Diinginkan, Begini Cara Pakai Kondom yang Benar

Polisi juga mengaku menemukan beberapa benda sejenis, dan mereka sudah menyingkirkannya dari sekitar lokasi taman bermain. Kini mereka meningkatkan pengawasan dan mencari tahu kemungkinan ada "yang bersembunyi" di sekitar area

Kisah mualaf putra Altar

Terpopuler: Kisah Mualaf Putra Altar, Zaidul Akbar Sebut Tak Perlu Sarapan di Pagi Hari

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 21 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024