Hina Napas Fans Bau Seperti Kotoran, Artis Korea Ini Dipecat

Hwayoung BOYS24
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Personel boyband BOYS24, Lee Hwayoung menjadi sorotan setelah pernyataannya tentang penggemarnya menjadi kontroversi. Dalam audio yang beredar luas, Hwayoung menyatakan bahwa benci saat dipanggil oppa (kakak laki-laki) oleh para penggemarnya.

Inilah Pemenang Inovasi Pertamina APQ Awards ke-14 tahun 2024

Dan tak hanya itu, dalam audio tersebut Hwayoung mengaku tidak menyukai momen Hi-Touch (tos) dengan para penggemar. Ia menyatakan melakukan hal tersebut kepada sekitar 700 hingga 800 orang. 

"Aku rasanya ingin muntah. Napas mereka bau seperti kotoran," ujar Hwayoung seperti dilansir dari Koreaboo. Pernyataan Hwayoung itu langsung menuai kritikan dari netizen. Mereka marah dengan kata-kata kasar artis pendatang baru tersebut. 

Buntut WNI ke Mekkah Dideportasi karena Pakai Visa Non-Haji, DPR Sebut Situasi Dilematis

Kontroversi ini terus berlangsung hingga saat ini. Netizen tak berhenti menghujat Hwayoung yang dianggap kasar dan melukai hati penggemarnya. Kehebohan ini kabarnya membuat manajeman BOYS24, memutuskan memberhentikan Hwayoung. Ia dikeluarkan dari boyband tersebut.

"Kami minta maaf karena menyakiti hati penggemar BOYS24 dan menyebabkan mereka khawatir karena masalah pribadi dan komentar Hwayoung tentang penggemarnya. Kami ingin memberitahukan bahwa Hwayoung telah dikeluarkan dari BOYS24. Dan kontraknya juga sudah dibatalkan," kata sumber dari manajeman BOYS24 seperti dilansir dari Soompi

Balik Lagi Setelah 5 Tahun, Ini yang Bikin Color Me Badd Senang Manggung di Indonesia
Hwayoung BOYS24

Hwayoung BOYS24: Napas Fans Bau Seperti Kotoran

Artis Korea ini sampai ingin muntah.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2017