Cerita Dewi Perssik Jenguk Julia Perez

Julia Perez dan Dewi Perssik
Sumber :
  • instagram julia perez

VIVA.co.id – Meski pernah berseteru, Dewi Perssik dan Julia Perez memutuskan untuk berdamai. Keduanya kembali akrab. Kedekatan kedua artis ini dibuktikan Depe, begitu artis ini biasa disapa, saat menjenguk Jupe yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Selasa 21 Februari 2017.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Ia mengungkapkan bahwa sosok Jupe pasti membutuhkan dukungan moril dari teman-temannya. "Kita dengan seperti itu belum tentu bisa kuat seperti dia (Jupe). Mbak Jupe ingin berkumpul bersama," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 21 Februari 2017.

Mantan istri Saipul Jamil itu menyampingkan konfliknya yang dulu pernah terjadi dengan mantan istri Gaston Castano itu.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Buat aku, selagi teman-teman selalu mendoakan dan mendukung Mbak Jupe. Dengan begitu, Jupe akan semakin semangat," ujar Depe.

Tak hanya itu, Depe menegaskan dan yakin orang-orang yang ada di sekitar Jupe akan selalu ada membangkitkan semangat dan keinginannya untuk sembuh. "Semuanya ada buat Mbak Julia," kata Depe. (asp)

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021