Trailer Banyak Dicibir, Pemain Bid'ah Cinta: Nonton Dahulu

Pemain Film Bid'ah Cinta Kunjungi VIVA.co.id.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kaninga Pictures akan merilis film religi berjudul Bid'ah Cinta pada 16 Maret mendatang. Film ini punya kisah percintaan dua sejoli yang terbentur restu orangtua akibat perbedaan paham agama.

Ayushita Ingatkan Tenggang Rasa Beragama Lewat Bid'ah Cinta

Baru merilis trailernya, Bid'ah Cinta sudah mendapat komentar yang beragam. Ada yang tak sabar menantikan akting Dimas Aditya sebagai Kamal dan Ayushita sebagai Khalida, namun ada juga yang mencibir dan menyangsikan film ini.

Dimas Aditya tak tutup mata dengan aneka komentar tersebut. Kepada VIVA.co.id saat berkunjung ke kantor redaksi di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu, 23 Februari 2017, suami Tika Bravani ini pun menanggapinya.

Dimas Aditya Bosan Jadi Artis?

"Seru sih beragam, ada yang suka ada juga yang berkomentar sedikit pedas. Intinya nonton dulu jangan setengah-setengah. Nonton trailernya terus langsung menilai," kata Dimas santai.

Ia menjelaskan, film ini sebenarnya sudah ditulis sejak tahun 2015, jauh sebelum situasi ibu kota memanas seperti sekarang. Saat syuting pun, Dimas menceritakan, para kru dan aktor melakukannya dengan santai sesuai dengan arahan sutradara dan penulis naskah.

Bid'ah Cinta, Buktikan Cinta Kalahkan Perbedaan

Namun Dimas berharap, film ini punya pesan yang lebih dari apa yang akan ditampilkan.

"Film ini mungkin akan menjadi buah pikiran baru tentang bagaimana kita bisa hidup damai, rukun, dan tenteram karena masih adanya cinta," jelasnya.

Tak hanya Dimas Aditya, Yoga Pratama, salah satu pemain Bid'ah Cinta ikut menambahkan bahwa film ini bukan hanya tentang perbedaan, tapi tentang cinta dan kasih sayang.

"Mudah-mudahan penonton setelah nonton ini bisa lebih terbuka lagi pandangannya. Film ini akan menumbuhkan toleransi beragama," kata Yoga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya