Aksi Solo Menyambut Kejutan 24 ANTV

Aksi Solo menyambut Kejutan 24 ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq Korda Viva Solo

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV tahun ini genap berusia 24 tahun. Untuk menyambut hari jadi, digelar 'Kejutan ANTV' di beberapa daerah di Indonesia.

Ada Pemburu Misterius, Solo Raya Darurat Kasus Penembakan Kucing

Menghadirkan puluhan artis untuk meramaikan acara, kali ini 'Kejutan ANTV' mampir ke Solo Jawa Tengah, tepatnya di di Lapangan Baturan Colomadu, Sabtu, 4 Maret 2017.

Sejak pagi, ratusan warga sudah mulai mendatangi Lapangan Baturan. Sebelum digelar panggung hiburan, Kejutan ANTV mengajak masyarakat untuk berlomba sembari bagi-bagi hadiah.

Solo Jadi Tuan Rumah Kejurnas Panjat Tebing 2018

Kemeriahan terlihat saat ibu-ibu mengikuti lomba. Mulai dari lomba bakiak, lomba tarik tambang, dan lomba ambil koin. Para peserta lomba yang mayoritas dari kalangan ibu-ibu ini terlihat antusias saat mengikuti lomba.

Manager Promo Off Air ANTV, Adrian Ariez Gunawan, menjelaskan bahwa acara ini merupakan rangkaian dari HUT ANTV ke-24 Indonesia Keren 24. Ariez menjelaskan sengaja untuk menggelar lomba sebelum acara pentas.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

"Ini ada lomba-lomba, kami sengaja menggelarnya. Kami memang ingin melibatkan masyarakat. Selain menggelar lomba, kami juga menggelar Gerebeg Rumah tadi pagi. Jadi kami mendatangi rumah-rumah di Solo. Kalau pas kami datang kemudian mereka nonton ANTV, maka kami akan berikan hadiah," jelas dia.

Ariez menambahkan antusiasme tinggi di kalangan masyarakat saat menunggu panggung hiburan. Walau pentas dimulai pukul 13.00 WIB, warga sudah mulai berdatangan sekitar pukul 09.00 WIB. (ase)

Kucing korban penembakan misterius di Solo Raya, Jawa Tengah.

Penembak Kucing di Solo Raya Akhirnya Dilaporkan ke Polisi

Pecinta kucing dari Rumah Meong datangi Polres Karanganyar.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020