Bintang Bollywood Hebohkan Panggung Kejutan ANTV

Ravi Bhatia di Panggung Kejutan ANTV
Sumber :
  • Fajar Shodik

VIVA.co.id – Salah satu bintang sinetron Gara-gara Duyung, Ravi Bhatia ikut meramaikan acara Kejutan ANTV di kapangan Baturan, Colomadu, Solo. Kehadiran mantan bintang serial Jodha Akbar itu membuat penonton histeris.

Panggung Megah HUT ke-24 ANTV Hampir Rampung

Ravi Bathia tampil di panggung Kejutan ANTV dengan mengenakan pakaian ala pendekar Ken Arok. Di atas panggung, dia pun menyapa dengan ramah para penonton. Bahkan, Ravi pun mencoba menggunakan bahasa Jawa untuk membuka aksi panggungnya.

"Pye kabare Solo," kata dia yang dijawab penonton dengan kata apik.

Hesty Klepek-klepek Bakal Nyanyikan Ulang Lagu Elvy Sukaesih

Ravi pun mengaku sangat senang bisa hadir di Solo dan bertemu dengan para penonton. Kehadirannya di kota kelahiran Presiden Jokowi ini merupakan yang pertama kalinya.

"Ini yang pertama. Saya sangat surprise dan senang bisa datang ke Solo. Masyarakatnya sangat baik dan ramah. Ketika saya di mobil, banyak yang menyapa, dan memanggil nama saya," kata dia.

ANTV Land Ajak Bintang-bintang India Sapa BSD Hari Ini

Ravi juga kaget dengan besarnya antusiasme masyarakat yang datang ke acara Kejutan ANTV di lapangan Baturan, Colomadu. "Ini tadi saat datang saya lihat banyak masyarakat yang hadir di lapangan," ujarnya.

Raffi Ahmad.

HUT ke-24 ANTV, Raffi Ahmad Jadi Semut

Canda tawa mewarnai keseriusan mereka berlatih demi kesuksesan acara.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2017