Tommy Page: Indonesia Rumah Kedua bagi Saya

Konser Come Home Tommy Page
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Dunia musik kembali berduka, salah satu penyanyi terbaik, Tommy Page pergi untuk selamanya. Ia ditemukan tak bernyawa dan diduga bunuh diri pada Jumat, 3 Maret 2017 waktu setempat.

Musisi Tommy Page Bunuh Diri

Pagi hari ini, kabar meninggalnya pelantun A Shoulder To Cry On itu sontak mengejutkan dunia. Kepergian Tommy Page yang tragis membuat para penggemarnya histeris.

Tommy Page sempat menggelar konser tunggalnya beberapa kali di Indonesia. Tercatat, ia pernah menyapa penggemar Tanah Air pada 1995, 2013, 2015, dan juga 2016. Yang terakhir, ia mengunjungi Solo, Jawa Tengah.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Indonesia sudah menjadi rumah kedua bagi saya. Selain Jakarta, saya ingin sekali konser di Solo. Semoga terpenuhi," kata Tommy usai mengakhiri konsernya di Jakarta pada 2015.

Jelang Konser Tommy Page

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Menilik ke belakang, pria bernama asli Thomas Alden Page itu menggelar konser di Gedung Annex Wisma Nusantara, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 15 November 2013. Konsernya kali itu merupakan konser yang sangat dinantikan sejak ia datang pertama kalinya pada 1995.

"Terima kasih sudah datang malam ini. Saya kangen kalian semua. Saya seperti ingin menangis. Terakhir kali tahun 1995, itu sudah lama sekali ya. Saya ingin malam ini jadi malam yang istimewa. Untuk kalian yang dulu mungkin masih SMP atau SMA, saya akan kembalikan kenangan kalian," kata Tommy waktu itu.

Pada 2015, Tommy Page kembali lagi ke Jakarta. Konsernya kali itu bertempat di Ballroom Kuningan City. Tommy menghapus kerinduan para penggemarnya lewat 18 lagu-lagu hit yang ia bawakan. Turning Me On, Just Before, Turn On The Radio adalah beberapa yang dinyanyikannya. Ia juga berduet dengan Angel Pieters membawakan I'm Always Dreaming of You di konsernya tersebut.

Selamat Jalan Tommy Page, karya indahmu obat kerinduan saat ini dan selamanya! (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya