Superglad Pamer Single Baru, 'Hi!'

band Superglad
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Setelah tertunda beberapa bulan, Superglad merilis single terbaru yang berjudul “Hi!”, bertepatan dengan hari ulang tahun mereka ke-14. Lagu ini dipilih menjadi “jagoan” oleh Giox, Luks, Akbar, dan Dadi untuk merilis album terbaru mereka yang rencananya bakal meluncur ke pasaran pada April 2017 mendatang.

Pertamina Merilis Competency Development Program

Untuk single “Hi!”, Superglad bekerja sama dengan Iga Massardi dari Barasuara sebagai produser. Bukan tanpa alasan, mengapa Iga dipilih menempati posisi tersebut.

“Iga, kita ajak kerja sama, karena dia adalah musisi muda berbakat yang punya ide-ide ciamik dalam setiap karyanya,” kata Luks, lewat rilis yang diterima VIVA.co.id.

Kata Pemain Jufventus Usai Allegri Dipecat Usai Juara Coppa Italia

Selain Iga, ada juga Yoga dari SSR dan Andre Harihandoyo yang membantu proses rekaman.

Lirik yang simple serta musik nan catchy khas Superglad, bisa ditemukan pada lagu “Hi!”. Keterlibatan Iga sendiri membawa dampak yang signifikan pada lagu ini, terkhusus pada pemilihan chord dan riff segar yang membawa warna baru pada musik mereka.

Home Industry Narkoba di Bogor Digerebek, 2 Orang Ditangkap

Tak hanya single, Superglad juga bakal merilis "Hi!" dalam bentuk video musik. Sajian audio-visual tersebut, kelak dapat diakses di akun youtube mereka pada hari yang sama.

Untuk proyek pada album terbarunya juga, Superglad turut mengajak beberapa musisi untuk terlibat, seperti Iga Massardi, Kin “The Fly”, Yai Item, Fafa, dan Andi dari IMJ (Institut Musik Jalanan).

Konferensi pers

Demi Dalami Peran, Aghniny Haque Pernah Bikin Eyangnya Nangis Bahagia karena Hal Ini

Aghniny Haque didapuk sebagai pemeran utama dalam film produksi MVP Pictures berjudul Tuhan Izinkan Aku Berdosa yang akan tayang di bioskop pada 22 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024