Hari Perempuan, Trio Macan Kunjungi Panti Jompo

Trio Macan
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Trio Macan turut bersemangat memaknai Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret 2017. Untuk itu, ketiga wanita cantik itu akan melakukan kegiatan yang berharga dan bermanfaat bagi orang banyak khususnya kaum hawa.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Trio Macan akan mengunjungi salah satu panti jompo yang berada di ibukota Jakarta.

"Kita mau kunjungi panti jompo apalagi di sana banyak ibu ibu yang sudah tua yang tidak diurus anaknya, ada juga perempuan penderita kanker. Kita kasih support," kata Caca salah seorang personil kepada VIVA.co.id di sela-sela syuting Pesbukers ANTV hari Rabu, 8 Maret 2017.

The Rain Siap Nostalgia di Bungo Fest

Tak hanya sekedar memberikan semangat moril, Trio Macan akan memberikan sembako dan sejumlah bantuan lainnya. Bahkan ketiga wanita berambut panjang itu memberikan hiburan bernyanyi bersama di panti jompo.

"Kita setuju banget sama hari perempuan internasional dan antusias juga ya. Karena tanpa perempuan dunia ini enggak ada. Dunia ini berkembang karena perempuan yang melahirkan, makanya ada presiden dan astronot," ucap Caca lagi.

Gugat Cerai Suami, Lia Ladysta Minggat ke Jakarta Tanpa Uang Sepeser Pun

Saat wawancara tersebut, Trio Macan angkat bicara soal pelecehan kepada wanita yang masih kerap terjadi.Lia, personil lainnya juga sedih dengan adanya pelecehan terhadap perempuan baik verbal atau fisik. Ternyata mereka bertiga juga pernah mengalaminya.

"Trio Macan juga mengalami ya, sudah pakai busana tertutup tapi tetep dilihat kayak yang seksi banget dan ada yang beranggapan ingin berbuat sesuatu. Semoga perempuan di dunia semakin dihargai," ungkap Lia

Trio Macan

Trio Macan Cari Personil Baru untuk Gantikan Posisi Nanda , Gegara Langgar Kontrak

Kedua personil Trio Macan yaitu Elok dan Dona telah menyampaikan kejadian pelanggaran kontrak, hamilnya Nanda ini sangat merugikan dirinya dan Trio Macan secara groupnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024