Komentar Titi Rajo Bintang soal Rumah Tangga Aming-Evelyn

Titi Rajo Bintang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kisruh perceraian Aming dan Evelyn masih terdengar begitu hangat di telinga. Keduanya, meski belum genap setahun membina rumah tangga, harus diguncang badai permohonan cerai dari pihak Aming.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

Salah satu sahabat Aming, Titi Rajo Bintang, mengakui tahu beberapa hal mengenai permasalahan kedua pasangan tersebut. Bahkan, Titi berujar, ia mengetahui banyak hal terkait pernikahan kedua sejoli itu.

“Kebetulan aku tahu hal yang sebenarnya. Jadi kalau siapapun yang nanya, ya enggak usah komentar kalau enggak tahu apa-apa, karena kalian enggak mengalami apa yang mereka alami," ujar Titi, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu 8 Maret 2017.

Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

Teka teki di balik alasan Aming melayangkan permohonan cerai, masih belum terungkap jelas. Namun, Titi menjadi salah satu sahabat yang mengetahui alasan di balik gugatan cerai dari pria bernama lengkap Aming Sugandhi itu.

"Sekali lagi walaupun aku tahu banyak, aku enggak mau sok tahu juga karena itu privacy mereka. Apa yang aku omongin sekarang bisa saja nanti dipelintir," ucapnya menambahkan.

Satu Acara dengan Aming, Evelyn: Gue Balik Aja

Lebih lanjut, Titi yang juga pernah gagal dalam membina rumah tangga, meminta masyarakat untuk tidak banyak beropini mengenai kasus perceraian tersebut. Ia meminta agar keputusan Aming bisa diterima dan lebih dihargai.

"Iya, menyayangkan sih baru delapan bulan. Cuma saya menghargai banget apa yang terjadi. Aku juga pernah gagal kan. Menurut aku ya namanya hidup, yang penting dua-duanya belajar," kata Titi.

Evelyn Nada Anjani

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Evelyn ingin dibimbing oleh calon pendampingnya.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2019