Nikita Mirzani Bocorkan Awal Masalah Aming dan Evelyn

Komedian Aming dan istrinya, Evelyn.
Sumber :
  • instagram.com/ev0124

VIVA.co.id – Aktris Nikita Mirzani mengaku selama ini jadi pendengar setia saat Evelyn Nada Anjani menceritakan masalah rumah tangga dengan suaminya, komedian Aming. Nikita menyimpulkan awal mula masalah karena emosi Evelyn yang tidak stabil.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

Hal tersebut dianggap Nikita wajar. Sebab, Evelyn tak lagi mengonsumsi hormon agar tampil maskulin seperti  dahulu.

"Dia sudah berhenti minum hormon. Jadi hormonnya dia di dalam tubuh lagi bergejolak. Kadang emosinya dia up and down?," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Maret 2017.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

Emosi Evelyn itu yang tak bisa ditangani Aming. Padahal, Nikita melihat, Aming seharusnya mengerti masalah yang dihadapi istrinya itu sebelum mereka menikah. Kini, hal sepele jadi masalah besar pada Aming dan Evelyn.

"Ya jadinya begitu. Suka bercanda-bercanda, akhirnya berantem. Jadi lebih sensitif banget. Jadi dua-duanya ini sensitif. Ya, gara-gara masalah sepele berantem, keseringan. Mungkin Kak Aming nya udah enggak bisa handle nih. Tapi kan harusnya dari awal sudah tahu," kata Nikita.

Jadi Juri Byarr, Pekerjaan Perdana Aming Selama Pandemi COVID-19

Sayangnya, dua bulan terakhir Nikita sulit menghubungi Aming. Ia ingin mendengar cerita dari pria yang pernah mengisi acara komedi Extravaganza tersebut agar tidak hanya dari satu pihak saja. (ren)

Video Istri Siap Melayani Suami di Depan Penghulu (Instagram/kamerapengawas)

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Inilah dua berita round up viral di kanal Trending VIVA yang tayang pada Jumat, 28 Agustus 2021. Berita ini layak untuk dibaca.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2021