Jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Tetap Eksis di Ungu

Sigit Purnomo Said alias Pasha, vokalis band Ungu.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal dengan nama Pasha, saat ini disibukkan dengan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Sebelumnya, ia lebih dikenal sebagai vokalis grup musik asal tanah air, Ungu.

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

Aktif menjadi wakil kepala daerah, ternyata tak membuat Pasha melupakan karier musiknya. Lewat single terbaru Ungu, Setengah Gila, sebagai tanda kebangkitan dirinya sebagai vokalis band ternama tersebut.

Membagi keduanya, konon tidaklah mudah. Pasha butuh kiat dan strategi tersendiri agar aktivitasnya mampu berjalan lancar dan seimbang.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

"Prinsipnya adalah selama tidak ganggu tugas dan dinas pemerintahan, tidak masalah. Itu bakal menjadi pembicaraan buat proses internal kami," ujar Pasha, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Maret 2017.

Rekan satu grup Pasha di Ungu, Enda mengatakan, bahwa Pasha harus tetap fokus dengan tugasnya sebagai pejabat pemerintah daerah.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

"Dia menjadi seorang pemimpin pemerintahan. Jadi, dengan segala aktivitasnya, Pasha harus bisa menyesuaikan," ujar Enda. (mus)

Pasha dan Adelia

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Lebih lanjut, Adelia mengungkap bahwa tas yang hilang dicuri itu merupakan tas pemberian dari sang saumi, Pasha Ungu sebagai hadiah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024