Pesinetron Cantik ANTV Ini Rambah Layar Lebar

Rere Realita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Nama Rere Realita mulai dikenal sejak membintangi sinetron yang ditayangkan di ANTV, Gara-gara Duyung. Berkat kemampuan aktingnya di sinetron itu pula, Rere kini mulai merambah layar lebar lewat Selebgram.

Nasib Timnas Indonesia Ditentukan Laga Lawan Filipina

"Ini film layar lebar pertama kamu setelah stripping Gara-gara Duyung. Beruntung bisa gabung di film ini," ujarnya kepada VIVA.co.id, Minggu, 12 Maret 2017.

Wanita berusia 23 tahun itu akan berperan sebagai dokter. Ia akan beradu akting dengan Mongol, Aldi CJR, dan Riri Ricis?. Nama-nama itu sudah membuat Rere membayangkan akan seperti apa kocaknya proses syuting. 

Ijeck Tercepat di Sesi Shakedown Kejurnas Rally Putaran I 2024 di Sumut

"Aku tipikal orang yang enggak bisa tahan ketawa, tapi harus serius, fokus. Pasti seru syutingnya," katanya.

Pengalaman pertama membuat Rere belajar banyak hal. Ia memperhatikan betul jika film layar lebar lebih detail dalam persiapan. Hal itu yang membuatnya semakin ketagihan dan tertantang.

PBNU Ajak Umat Islam Berhaji Sesuai Aturan Pemerintah Indonesia dan Arab Saudi

"Persiapannya untuk sinetron, kalau sinetron lebih enggak sedetail ini. Sinetron datang, baca script, take. Film lebih detail. Ada reading, proses panjang. Aku semakin tertantang main di film layar lebar," kata Rere.

Irish Bella.

Terpopuler: Irish Bella Ungkap Isi Hati Buat Ammar Zoni, Ruben Onsu-Sarwendah Rayakan Ultah Anak

Netizen sepertinya mendukung jika Irish Bella dan Ammar Zoni bersatu lagi. Buktinya, artikel mengenai curahan hati Irish Bella untuk Ammar Zoni mendulang banyak klik.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2024