Aksi Raditya Dika dan Pevita Pearce di Trailer Film The Guys

Pemeran Film The Guys
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Kehidupan seorang pekerja yang menghabiskan waktu delapan jam di kantor, sejatinya tak hanya dihadapkan dengan tumpukan tugas dan hubungan antarkaryawan saja. Ada hal lain yang mungkin mampu menghiasinya, seperti cinta, persahabatan, serta problematika hidup.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Kisah di atas, sepenuhnya tersirat dalam The Guys, film terbaru garapan Soraya Intercine Films yang dibintangi Raditya Dika, Pevita Pearce, Tarzan, Marthino Lio, Indra Jegel, dan lainnya. Trailer filmnya yang baru saja ditayangkan, menggambarkan sedikit cuplikan tentang kisahnya.

Diceritakan, Alfi (Raditya Dika) adalah pekerja kantoran Indonesia pada umumnya yang sibuk dengan tugas dan selalu bermimpi untuk memiliki usaha sendiri. Ia tinggal di rumah kontrakan bersama Rene (Marthino Lio), Aryo (Indra Jegel), dan Sukun (Pongsiree Bunluewong).

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Selain memupuk persahabatan bersama kawan sekantornya, Alfi juga didera rasa cinta kepada Amira (Pevita Pearce). Dalam satu adegan, ia datang bertamu ke rumah Amira dan bertemu bapaknya Jeremy (Tarzan).

Cuplikan beberapa adegan di trailer filmnya, menjadi pembuka The Guys yang bakal tayang pada 13 April 2017 mendatang. Sebelumnya, sudah ada teaser film yang disebar di YouTube dan telah mendulang jumlah pengunjung hingga angka 700 ribu.

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’, Klaudia Kristi Si Pemandu Kebun Binatang

Aktor utama sekaligus sutradara, mengungkapkan bahwa film garapannya mampu menyajikan komedi dan pesan moral yang mendalam. Seluruh ide diambil berdasarkan pengalamannya ketika bekerja sebagai pegawai kantoran, dahulu.

"Benar enggak sih, hidup yang kita jalani itu harus ngikut kata orang? Sekolah, kuliah, lalu kerja kantoran. Bisa enggak sih, kita keluar dari situ, lalu mengikuti passion kita?" Kurang lebih begitu pesannya," kata Dika, di Kantor Soraya Intercine Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin 13 Maret 2017. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya