Pria Jomblo Sembunyi di Balik Topeng Take Me Out ANTV

Pria-pria jomblo di Take Me Out ANTV.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Keempat pria lajang alias jomblo yang tergabung dalam reality show Take Me Out ANTV tengah bersiap-siap berjumpa dengan 30 single ladies (wanita jomblo). Untuk pertama kalinya mereka langsung berhadapan dan bahkan memberikan tantangan kepada wanita-wanita jomblo tersebut.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Untuk itu, Rizal, Ivan, Fari, dan Alex mengaku deg-degan serta gugup. Terlebih lagi, 30 wanita jomblo tersebut semuanya cantik dan menawan. Mereka punya pengalaman pahit dalam berhubungan asmara. Mengikuti Take Me Out, tentunya mereka ingin mendapatkan pasangan yang terbaik.

"Iya nih, kelamaan single jadi pingin punya pasangan. Apalagi lihat teman jalan sama pasangannya, pingin juga punya pacar. Ya udah ikut ini, iseng-iseng siapa tau dapat jodoh," kata Rizal kepada VIVA.co.id di sela syuting Take Me Out di Studio Palem Kemang, Jakarta Selatan, Selasa malam, 14 Maret 2017.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Begitu juga dengan Ivan yang ingin memiliki sosok wanita terakhir dalam hidupnya. Selama ini berpacaran, dia mengaku jarang menemukan sosok yang pas.

Keempat pria macho ini pun bersembunyi di balik topeng berwarna putih selama sebelum reality show ini dimulai. Mengapa?

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Karena biar enggak ketahuan sama single ladies, biar jadi surprise kalau udah di atas panggung," ucap pria berusia 21 tahun itu.

Sementara itu, Alex, pria yang sudah hampir empat tahun menyendiri itu juga tampil elegan dengan jas yang melekat di tubuhnya. Alex ingin wanita yang sederhana, baik, pintar, dan cekatan.

"Ya, siapa tau ikut Take Me Out jadi dapat yang terbaik," ujar Alex.

Selain itu, Fari tak muluk-muluk karena ingin wanita yang seiman. Soal wajah, tak perlu cantik, cukup tak membosankan jika dipandang.

Keempat pria ini juga tak jarang turut serta memberikan masukan kepada pihak tim dan kru jika ada yang dirasa cocok. "Ini kan reality show, jadi sudah diatur. Kami juga bisa kasih saran dan masukan," kata Ivan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya