Selena Gomez Alasan Orlando Bloom Putus dari Katy Perry?

Selena Gomez
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA.co.id – Kisah cinta Orlando Bloom dan Katy Perry kandas di tengah jalan. Tak ada penyesalan dalam diri Bloom setelah putus dari Katy. Bahkan, kabarnya, Bloom sedang berusaha mendekati Selena Gomez. Benarkah?

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Menurut sumber, Bloom tak mau lama-lama menyandang status jomblo. Ia disebut-sebut langsung bergerak mencari pengganti Katy. Dan, diduga Selena adalah wanita yang diincar aktor asal Inggris ini. Ia bertekad untuk mendapatkan Selena.

"Bloom langsung menelepon Selena di hari ia dan Katy putus," kata salah seorang teman aktor tersebut seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Ia tak peduli hubungan Selena dan The Weeknd. Ia merasa kisah cinta Selena dan penyanyi tersebut tak serius. "Jika ada (pria lain), membuatnya lebih tertantang," ujarnya,

Sebelumnya, Bloom memang sempat dikabarkan dekat dengan Selena. Keduanya pernah dipergoki sedang menghabiskan waktu bersama. Namun, saat itu, Katy tak menganggapnya serius. Selena juga membantah memiliki hubungan khusus dengan Bloom.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
Selena Gomez.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Selena Gomez, wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram menjelaskan mengapa meninggalkan platform media sosial adalah keputusan terbaik yang dia buat demi kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024