Pertanyaan Artis Cantik Taiwan Saat Dilamar Miliarder

Ady An dan Chen Ronglian
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Kebahagiaan sedang dirasakan Ady An. Artis cantik Taiwan ini akan segera menjadi istri, Chen Ronglian, miliarder asal Hong Kong. Ady pun meceritakan kejutan Chen saat melamarnya di sebuah hotel mewah pada November lalu.

Kisah Cinta 1.230 Hari Artis Cantik dan Miliarder

Chen datang ke hotel dengan membawa cincin yang dibuat dari jerami. Chen berlutut dan meminta Ady menjadi istrinya. Ady tertegun dengan kejutan dari pengusaha superkaya tersebut. Ia merasa bahwa semua itu hanya terjadi di drama atau film. Namun, ternyata hal ini terjadi dalam kehidupan nyatanya.

Bintang drama The Great Revival ini pun memberikan pertanyaan kepada Chen atas lamaran yang mengejutkan dirinya itu. "Apakah ini sungguhan? Apakah kamu yakin?," kata Ady seperti dilansir dari Toggle.

Renovasi Rumah Tua, Kontraktor Ini Kaget Temukan Artefak Kuno

Setelah melamar, Chen memesan perhiasan kepada desainer Cindy Chao untuk membuatkan cincin seperti yang dibuatnya dari kertas jerami tersebut.

Menurut laporan, pasangan ini akan menggelar pernikahan di Hawaii dan Taiwan. Mereka akan menggelar pesta khusus di Hawaii, yang akan dihadiri sejumlah selebriti terkenal Taiwan, seperti Joe Chen, Kimi Hsiao dan Esther Liu.

Pemerintah Bekasi Perlu Laksanakan Rekomendasi KPPU untuk Mitra Pengolahan Sampah

Lawan main Vanness Wu dalam drama Autum’s Concerto ini mengumumkan pernikahannya dengan Chen melalui akun Weibo miliknya.

Ady An dan Chen Ronglian

Nikahi Miliarder, Artis Cantik Taiwan Bagi-bagi Ponsel Mahal

Hadiah untuk para undangan bernilai Rp26 juta per tamu.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2017