Ringgo Senang Film Baracas Tayang Perdana di Bandung

Ridwan Kamil dan pemain film Baracas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Film terbaru hasil garapan penulis sekaligus musisi Pidi Baiq berjudul Baracas siap tayang pada 23 Maret 2017 mendatang. Meski baru tayang beberapa hari lagi, film yang berkisah tentang Barisan Anti Cinta Asmara ini diklaim sudah ditunggu masyarakat, khususnya warga Bandung.

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Ringgo Agus Rahman yang bintang utama dalam film Baracas mengaku senang film ini akhirnya bisa tayang di bioskop. Dia juga mengaku bangga akhirnya kota Bandung dipilih sebagai gala premier film Baracas.

"Senang karena akhirnya ada premier di Bandung karena sebelumnya cuma nonton bareng, tapi ini ada premiernya," kata Ringgo dalam acara Gala Premier Film Baracas di XXI Cihampelas, Bandung, Jawa Barat, Senin, 20 Maret 2017.

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

Ia juga bangga ternyata banyak warga Bandung yang telah menanti film yang bercerita tentang Barisan pemuda Anti Cinta Asrama tersebut.

"Saya sebagai orang Bandung sudah nungguin dari lama Bandung kapan ya, dan akhirnya bisa dan ternyata kedatangan Emil juga, kayak diterima di sini alhamdulillah,"ucapnya.

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

Selain itu, mewakili warga Bandung, Ridwan Kamil berharap film ini bisa sukses dan terima masyarakat luas.

"Mudah-mudahan film Baracas ini sukses. Para pria-pria Patah hati ini kan. Intinya film tentang move on lah," ujar Ridwan Kamil

Kang Emil sapaan Ridwan Kamil juga mengatakan film ini bisa diambil manfaatnya bagi laki-laki yang patah hati agar tidak gampang menyerah.

"Mudah-mudahan hikmahnya adalah dengan film ini para lelaki untuk belajar hidup bahwa hidup masih banyak pilihan," tuturnya.

Film Baracas dibintangi oleh beberapa artis hebat diantaranya Ringgo Agus Rahman, Stella Cornelia, Tika Bravani, Budi Doremi, Ajun Prawira dan Fico. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya