HUT ANTV ke 24 Tak Hanya Digelar di Jakarta

Konferensi Pers HUT ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Mewarnai perhelatan puncak hari jadinya yang ke-24 tahun, stasiun televisi ANTV menggelar perayaan akbar yang diberi nama Indonesia Keren 2 dari dua negara. Ini merupakan kelanjutan dari Indonesia Keren 1 tahun lalu yang mengusung kisah Roro Jonggrang.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Kali ini, ANTV mengambil tema Ken Arok dan Ken Dedes di ulang tahun yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum'at, 24 Maret 2017. Kemeriahan acara ini akan disiarkan secara langsung dengan interaksi secara atraktif dari pagelaran di City Palace, Jaipur, India. Perayaan Indonesia Keren 2 akan dimulai tepat pukul 18.00 WIB.

Presiden Direktur ANTV Erick Thohir menyampaikan bahwa pagelaran Indonesia Keren 2 ini sengaja mengusung kembali legenda budaya klasik Indonesia dengan kekuatan visual dan berupa keindahan panorama dua negara, Indonesia dan India.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

"ANTV ingin menghadirkan sebuah tayangan spektakuler, futuristik, namun tetap mengangkat budaya klasik anak bangsa. Pemilihan cerita kegigihan Ken Arok dalam mendapatkan cinta Ken Dedes dan tahtanya menjadi simbol kerja keras ANTV untuk selalu kreatif memberikan sajian terbaik bagi pemirsanya dan bertahan di posisi tier 1," ujar Erick Thohir.

Sajian drama kolosal legenda Ken Arok dan Ken Dedes di ANTV mengangkat kisah perebutan tahta dan cinta dengan mengmbil lokasi di JIExpo Kemayoran, Indonesia dan bangunan istana bersejarah City Palace Jaipur, India. City Palace memiliki taman yang indah dengan bangunan megah yang didirikan oleh Maharaja Sawai Raja Sing II, penguasa Amber Fort, sekitar tahun 1729-1732.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Penyanyi dangdut ibu kota seperti Cita Citata, Zaskia Gotik, dan Iis Dahlia serta bintang serial ANTV Lonceng Cinta, Sriti Jha, dan Shabbir Ahluwalia akan langsung menghibur dari Jaipur, India.

Tak kalah serunya, di Jakarta sederet penyanyi, aktor, dan aktris seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Shaheer Sheikh akan memandu acara bersama Endah Laras dan Iren. ANTV akan menampilkan cerita kegigihan Ken Arok (Karen Patel) mendapaktan cinta Ken Dedes (Ankita Lokhande).

Bintang Mohabbatein, Anita Hassanandhani (Ken Endok), Aly Goni (Anusapatiz), dan Ruhanika Dhawan (Dayang Kecil), serta Marcelino Lefrandt (Tunggul Ametung), Hengki Kurniawan (Giri Nata), Yayan Ruhian (Mpu Gandring), Yama Carlos (Lembongan), Cole Gribble (Ken arok Kecil) dan Pengacara Otto Hasibuan (Loh Gawe) juga ikut ambil peran di sini.

Tak ketinggalan pula para bintang Pesbukers, Jessica Iskandar, Vega Darwanti, dan Alice ikut serta berperan sebagai dayang-dayang.

Sederet nama penyanyi ibu kota pun akan memeriahkan acara yang dikemas secara musikal seperti, Slank, Sheila on 7, Rizky Febian, Mytha Lestari, Nita Thalia, Rita Sugiarto, Elvie Sukaesih, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Jenita Janet.

"Tema kita Indonesia Keren 2, kita pernah melakukan di Prambanan, karena tahun ini kita mengangkat kisah legenda dongeng menjadi background show kita, Ken Arok dan Ken Dedes, dan cocok dimainkan dalam drama musikal. Artis India kita berkolaborasi dengan kita suatu hal yang sesuatu banget buat kita, karena mereka terkenal dengan bintang asing yang tayang di ANTV. Indonesia Keren 2 mengajak beberapa genre dangdut, pop. Untuk membuat wawasan tontonan yang baru dan sesuatu yang berbeda ada beberapa teknologi mutakhir yang kita suguhkan," kata GM Produksi ANTV Kelly Da Cunha saat menggelar jumpa media di gedung JIExpo Kemayoran, Selasa, 21 Maret 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya