Ustaz Al Habsyi Tidak Tahu Istrinya Dipolisikan

Ustaz Ahmad Alhabsyi.
Sumber :
  • twitter.com/ahmad_alhabsyi

VIVA.co.id – Istri Ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah dilaporkan ke polisi lantaran dianggap melakukan tindakan kurang menyenangkan. Namun, kabar tersebut belum diketahui sang ustaz.

Istri Tantang Al Habsyi Tes DNA

Saat ditemui usai menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Al Habsyi mengaku belum mengetahui bahwa sang istri dilaporkan ke polisi oleh asisten rumah tangganya Asti Damayanti pada Rabu, 22 Maret 2017.

"Saya posisinya baru pulang dari luar kota. Saya tidak tahu kasus itu. Saya pulang sudah tidak ada pembantunya," kata Al Habsyi kepada awak media, Kamis, 23 Maret 2017.

Nafkah untuk Putri Aisyah dari Ustaz Al Habsyi Kurang?

Al Habsyi seolah tak mau ikut campur dengan masalah yang menimpa istri pertamanya itu. Sementara itu, ketika ditanya perihal kelanjutan perceraiannya, ustaz yang biasa muncul di televisi ini enggan berkomentar banyak. Ia hanya minta didoakan agar masalahnya cepat selesai.

"Ya, setiap orang punya hak untuk berbicara. Tapi, Insya Allah, doakan saya, keburukan apa pun, kejelekan apa pun, yang ada pada istri saya, dia adalah ibu dari anak-anak saya," ujar Al Habsyi dan berlalu meninggalkan awak media.

Alasan di Balik Alotnya Sidang Cerai Ustaz Al Habsyi
Ustaz Al Habsyi

Nasib Rumah Tangga Al Habsyi Diputuskan Bulan Depan

Al Habsyi maunpun Putri tidak diwajibkan hadir.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017