Tugas Baru Billy Syahputra, Jaga Harta Karun

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Komedian Billy Saputra memiliki tugas khusus yang tidak mudah. Billy harus menjaga harta karun milik Tunggul Ametung. Ia akan menjadi kepala prajurit yang bertanggung jawab menjaga harta karun tersebut dalam pentas panggung megah HUT ANTV ke-24 yang disiarkan langsung dari JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 24 Maret 2017.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Adik kandung Almahrum Olga Syahputra itu sudah tiba di lokasi acara sejak pukul 15.00 WIB. Berbagai persiapan sudah dilakukan Billy untuk memantapkan penampilannya di atas panggung bersama para pemain lainnya.

"Ya harus dijaga banget, sebelum-sebelumnya, dari sebulan lalu, persiapan bang Billy sudah matang dari segi latihan," kata Billy yang ditemui VIVA.co.id di sela-sela latihan pementasan.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Billy menceritakan tugasnya yang tidak mudah dalam drama musikal Ken Arok dan Ken Dedes tersebut.

"Ketua prajurit, yang menjaga harta Tunggul Ametung, dalam kisahnya nanti, Bang Billy lagi jalan dan diadang perampok, diambil deh harta karunnya. Bang Billy dimarahin deh," katanya.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Di usianya yang ke 24 tahun, ANTV selalu memberikan tontonan yang memikat hati masyarakat Indonesia. Billy pun mengucapkan terima kasih kepada para ANTV yang telah membantu mempopulerkan namanya di jagat hiburan.

"Di karier bang Billy, salah satunya dari program-program ANTV. ANTV bawa bang Billy jadi orang yang sesuatu, dari ANTV bang Billy dikenal banyak orang. Semoga di usianya sekarang, ANTV bisa memberikan yang terbaik buat program, artis dan segala pihak," katanya.

Billy Syahputra.

Billy Syahputra Sedih Lihat Kondisi Kesehatan Ruben Onsu

Presenter ternama Ruben Onsu sempat dirawat di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, lantaran kondisi kesehatannya menurun.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024