'Kembaran' Ashanty Cari Jodoh di Take Me Out ANTV

Gresta Gege Fransiska
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Wanita itu tengah duduk di sebuah sofa di ruang rias para wanita lajang. Santai, ia mengenakan baju seksi yang membentuk lekukan tubuh bermotif macan dengan aksen warna biru-kuning. Rambutnya panjang dan wajahnya cantik.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Sekilas wajahnya mengingatkan kita pada istri Anang Hermansyah, Ashanty. Ya, wanita bernama Gresta Gege Fransisca memang kerap disebut mirip dengan Ashanty.

"Banyak banget yang bilang mirip, ya biasa aja sih sebenarnya. Dibilang mirip tuh awalnya waktu Bunda (Ashanty) pacaran sama Mas Anang," kata Gege yang merupakan salah satu peserta ajang pencarian jodoh di Take Me Out ANTV kepada VIVA.co.id.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Mengejutkan lagi, Gege ternyata beberapa kali bertemu dengan Ashanty. Mereka saling kenal sejak tahun 2014. Ia pernah terlibat kerja sama dengan penyanyi cantik itu.

"Pernah kerja sama dia (Ashanty), sekitar tahun 2014, jadi talent-nya dia. Dibawa tour keluar kota, saya ikut saja, untuk seru-seruan. Dahulu kerja part time gitu," ungkap wanita yang memiliki tinggi tubuh 165 sentimeter itu.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Wanita cantik ini sering main ke rumah Ashanty dan menghadiri ulang tahun Arsy. Bahkan selama berada di luar kota, mereka berada di hotel yang sama.

"Bunda baik, jalan ke Kendari satu kamar satu kasur bahkan. Masih komunikasi sampai sekarang meskipun enggak sering," ujarnya.

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024