Soal Cerai, Al Habsyi: Saya Kesampingkan Urusan Hati

Ustaz Ahmad Alhabsyi.
Sumber :
  • twitter.com/ahmad_alhabsyi

VIVA.co.id – Perceraian Ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah sepertinya tak dapat dihindari. Mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu, 29 Maret 2017 gagal. Putri tetap pada pendiriannya bercerai dari ustaz muda tersebut.

Kubu Putri Aisyah Beberkan Bukti Al Habsyi Siap Bercerai

Namun, Al Habsyi tak menyerah begitu saja. Ia akan berusaha mencari cara, karena ia tak ingin bercerai. Al Habsyi berharap mendapatkan kesempatan kedua dari Putri.

"Dan saya pada prinsip yang pertama tidak ingin menceraikan istri saya. Saya tetap ingin mempertahankan pernikahan ini," ujar Al Habsyi di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu, 29 Maret 2017.

Upaya Keras Al Habsyi Pertahankan Rumah Tangga

Ia meminta kepada Putri agar mempertimbangkan kembali keputusannya untuk bercerai. Terlebih lagi soal masa depan ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

"Saya kesampingkan urusan hati saya, dan saya mengajarkan kepada istri saya, jangan pikirkan hati, pikirkan anak-anak dahulu. Kalau ini hari terbawa emosi dan sebagainya, itu antara kita lebih ke hati, tapi pikirkan anak-anak kita," ujar pria berdarah Palembang ini.

Isu Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ustaz Al Habsyi
Ustaz Al Habsyi

Nasib Rumah Tangga Al Habsyi Diputuskan Bulan Depan

Al Habsyi maunpun Putri tidak diwajibkan hadir.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017