Ekspresi Mengejutkan Anak Anang-Ashanty Lihat Krisdayanti

Anang, Ashanty, Krisdayanti dan Raul Lemos.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

VIVA.co.id – Hubungan Krisdayanti dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah, berjalan harmonis. KD, begitu artis ini biasa disapa juga dekat dengan istri Anang, Ashanty. Saat KD merayakan ulang tahun ke-42, Azriel datang dengan adiknya, Arsy. KD pun menyambut kedatangan Azriel dan Arsy dengan penuh antusias.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Tak hanya itu, salah satu diva Tanah Air ini pun memajang foto ekpresi Azriel dan Arsy dalam akun Instagram miliknya. KD mengaku gemas melihat wajah cantik Arsy. 

"Suka sekali ekspresi @azriel_hermansyah & si tomat ngemesin baby arsy hermansyah," tulis KD.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Ekspresi Arsy yang tak biasa saat melihat KD, menjadi sorotan netizen. Mata Arsy tampak serius dan mulutnya terbuka. Netizen menilai wajah Arsy tampak kaget dan tegang.

"Kok..Arsy ekspresinya kayak ketakutan gitu ya," kata salah satu netizen. "Mungkin terkejut melihat make-up KD," kaya yang lainnya. "Takut lihat make-up KD yang tebal kali ya," ujar netizen lain. 

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Namun, netizen lain membela KD. Mereka menilai tak ada yang salah dari riasan penyanyi tersebut. "Biasa aja kali artis dandan tebal, ga usah lebay," ujar netizen lain. "Ga masalh make-up tebal," kata yang lainnya. "Cantik kok mba KD nya," ujar yang lainnya. "Mungkin Arsy baru bertemu KD," kata yang lainnya.

 

Suka sekali ekspresi @azriel_hermansyah & si tomat ngemesin baby arsy hermansyah ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Krisdayanti (@krisdayantilemos) pada

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya