Pengakuan Mengejutkan Bekas Selingkuhan Jackie Chan

Skandal cinta terlarang Jackie Chan
Sumber :
  • REUTERS / Edgar Su

VIVA.co.id – Mantan selingkuhan Jackie Chan, Elaine Ng kembali menjadi sorotan. Mantan ratu kecantikan ini membuat pengakuan mengejutkan soal Jackie Chan.

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Seperti diketahui, Elaine memiliki anak dari hubungan terlarangnya dengan Jackie. Anak tersebut bernama Etta Ng yang lahir di tahun 1999. Elaine yang selama ini diam kembali buka suara soal Jackie. Menurut laporan yang beredar, putra Jackie, Jaycee Chan kabarnya membelikan Elaine apartemen. Elaine tak tinggal diam dengan isu tersebut. Ia menegaskan tak ada soal apartemen tersebut. 

"Sejak Etta lahir, saya tak pernah mengambil uang sepersen pun dari ayahnya (Jackie)," kata Elaine seperti dilansir dari Toggle. Ia menerangkan, bahwa Jackie tak akan pernah memberikan uang atau dukungan untuk putrinya, walaupun ia meminta. 

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

Mantan model berusia 44 tahun ini juga menyatakan bahwa saat mengandung Etta, ia sengaja pindah ke Shanghai karena butuh bantuan keuangan dari ibunya. Ibundanya pun membantu keuangannya saat ia melahirkan dan membesarkan anaknya. 

Elaine pun kemudian memutuskan kembali ke Hong Kong. Dan putrinya yang berusia 17 tahun mulai mencari sosok ayahnya. Hal ini kabarnya yang menjadi penyebab renggangnya hubungan Elaine dan Etta. Elaine tak ingin anaknya mencari Jackie, karena ia khawatir Etta akan terluka dan sakit hati. 

Kehidupan Pribadi Disorot, Jackie Chan Ungkap Penyesalan ke Anak

Bahkan, Etta sempat melaporkan ibunya ke polisi. Ia mengaku mencari bantuan untuk ibunya yang impulsif dan perokok keras. Elaine mengaku putus asa dengan hidupnya. (mus)


 

Jackie Chan

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Jackie Chan tertangkap kamera saat dirinya mengangkut kardus yang berisi peralatan medis. Kardus tersebut adalah sumbangan dari Jackie Chan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022