Trailer Baru, The Mummy Reboot Pastikan Tanggal Rilis

Tom Cruise di The Mummy Reboot
Sumber :
  • MOvieweb

VIVA.co.id – Sinema The Mummy Reboot, baru saja melempar trailer-nya ke pasaran. Cuplikan paling anyar tersebut, turut menampilkan kepastian tanggal rilisnya yang jatuh pada 9 Juni mendatang.

Sofia Boutella Jilat Pipi Tom Cruise Berkali-kali

Masih tak lepas dari cerita sebelumnya, trailer terbaru The Mummy menampilkan Princess Ahmanet, diperankan oleh Sofia Boutella, mumi dari kerajaan Mesir masa lampau yang tak sengaja dibangkitkan kembali oleh Nick Morton (Tom Cruise). Peristiwa itu terjadi saat Morton, digambarkan dalam cuplikan, tengah menjelajahi sebuah piramida.

Dalam sinopsis resmi yang dirilis pihak film, digambarkan bahwa Ahmanet merupakan putri dari kekaisaran kuno Timur Tengah sana yang diawetkan dalam sebuah piramida. Ambisinya untuk merebut kendali dunia kembali muncul seiring dengan kebangkitannya.

Pesawat Tom Cruise Jatuh Sungguhan, Videonya Bikin Deg-degan

Selain Tom Cruise dan Sofia Boutella, masih banyak pemeran lainnya yang terlibat dalam The Mummy Reboot. Mereka antara lain Annabelle Wallis, Jake Johnson, Courtney B. Vance, serta Russell Crowe.

The Mummy versi reboot disutradarai oleh Alex Kurtzman yang pernah bekerja untuk sekuel Star Trek dan serial televisi The Sleepy Hollow. Penulisan skripnya ditangani oleh Jon Spaihts, sebelumnya pernah menggarap Prometheus serta Pacific Rim. Lokasi syuting mengambil dua tempat berbeda, yakni Inggris dan Namibia.

Kisah Menyeramkan Aktris The Mummy saat Dimumifikasi

Pencanangan The Mummy edisi reboot telah terjadi sejak 2012 lalu. Meski begitu, penggarapan secara keseluruhan hampir banyak dilakukan pada tahun 2016 kemarin

Versi orisinal The Mummy sebelumnya pernah dirilis tahun 1999, dilanjut oleh sekuel kedua yang berjudul The Mummy Returns (2001). Adapun edisi spin-off Mummy berjudul "The Scorpion King", tayang di bioskop tahun 2002 dan menaruh Dwayne "The Rock" Johnson sebagai pemeran utama. (mus)

Sofia Boutella dalam Premier The Mummy

Wonder Woman 'Kubur' The Mummy di Box Office

Daftar 10 film Hollywood teratas pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2017