Empat Tahun Vakum, Aura Kasih Kini 'Pekerja Malam'

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Setelah empat tahun vakum dari film layar lebar, artis Aura Kasih kembali tampil. Dia membintangi film garapan Falcon Picture berjudul, Surat Kecil untuk Tuhan. Aura pun berperan sebagai Ningsih, yang berprofesi sebagai pekerja malam di sebuah kafe. 

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Mantan kekasih Glenn Fredly itu mengaku perlu observasi yang cukup untuk menyesuaikan diri dengan karakter barunya itu.

"Memang agak berat karena harus survive dan struggle, Ningsih di sini punya masa lalu yang sangat tidak baik, dan sangat buruk," kata Aura Kasih di lokasi syuting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 April 2017.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Penyanyi itu pun tak memungkiri perannya sebagai pekerja malam menuntut dirinya untuk tampil seksi. Namun, Aura menegaskan meskipun tampil seksi dirinya tetap memberikan nilai-nilai positif.

"Di sini tuh cuma sisipan, statusnya Ningsih jadi apa gedenya dengan masa lalu buruk, dia jadi apa sih. Bukan sesuatu negatif karena dia cuma pekerja di kafe malam. Di sini sudah bersuami juga. Tetap jadi perempuan yang sangat baik," kataya.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Film Surat Kecil untuk Tuhan rencananya akan menjadi film Lebaran tahun 2017 ini. Selain Aura Kasih, film tersebut juga diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedy, dan masih banyak lagi. (ren)


 

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024