Dianggap Penggoda Pria, Bella Thorne Mengaku Jomblo

Bella Thorne
Sumber :
  • instagram.com/bellathorne

VIVA.co.id – Aktris cantik pentolan Disney, Bella Thorne menghadirkan kembali Marilyn Monroe dalam pemotretan terbarunya untuk majalah Harper's Bazaar. Tak lupa, dalam wawancara bersama majalah tersebut ia menegaskan status single alias jomblo yang ia sandang saat ini.

Bella Thorne Jadi Saksi Kekalahan Pahit AC Milan dari Atletico

"Aku single. Aku benar-benar single. Ini adalah waktu terlamaku men-jomblo... Sangat banyak aturan tidak tertulis adalam berpacaran yang tidak aku suka," ujar perempuan kelahiran 1997 tersebut.

Jika beberapa waktu lalu ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria sekaligus, tampaknya dalam wawancara ini ia mengungkapkan hal yang sebenarnya.

Bella Thorne Bongkar Fakta soal Adegan Seks di Film Hollywood

"Aku bisa menjadi sangat setia dan menyerahkan seluruh diriku pada satu orang. Aku tidak suka handphone-ku dipenuhi oleh banyak laki-laki yang aku sendiri tidak tahu apakah aku benar-benar menyukainya atau tidak. Itu menyebalkan," ungkapnya dilansir dari laman Us Weekly.

Bintang serial Shake It Up ini pernah dikabarkan dekat dengan seorang pebasket NBA, Chandler Parsons. Namun, keduanya tidak pernah buka omongan mengenai hubungan mereka.

Jual Foto Bugil Hingga Diprotes Pekerja Seks, Bella Thorne Minta Maaf

Sebelum isu bersama Parsons, Thorne juga sempat jadi perbincangan hangat karena kemesraannya dengan penyanyi Charlie Puth di Miami Beach. Padahal saat itu ia dikabarkan baru saja menjalin hubungan dengan aktor Tyler Posey.

Gadis 19 tahun ini mengaku popularitas yang dimilikinya memperumit kehidupan percintaannya.

"Bahkan ketika aku tidak memacari siapa pun, atau hanya terlihat keluar bersama, (orang-orang) mengira laki-laki tersebut adalah pacarku, kami tinggal bersama dan bahkan menikah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya