Tsania Marwa Bawa Polisi ke Rumah Atalarik

Atalarik Syah dan Tsania Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVA.co.id – Konflik dalam rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa sepertinya semakin memanas. Tak hanya ribut di media sosial, Tsania juga mendatangi rumah sang suami sambil membawa petugas polisi. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah akun Instagram Lambe_Turah.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Dalam video tersebut, Tsania yang mengenakan kemeja dan celana jins berdiri di sebuah rumah berpagar tinggi. Rambutnya hanya digulung. Ia membawa bingkisan plastik, dan juga satu petugas polisi.

Tak lama ada orang di balik pintu. Suara laki-laki. Pria itu menjelaskan bahwa Arik (panggilan Atalarik) sedang tak ada di rumah. 

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Namun, setelah itu, terjadi perang mulut antara Tsania dan orang di balik pintu tersebut. Tsania sepertinya meminta membuka pintu, namun orang tersebut tak bersedia. "Duit saya di situ, harta gono gini," kata Tsania emosi sambil menunjuk-nunjuk.  

"Elu yang kabur," kata pria di balik pintu tersebut. Tsania pun tak tinggal diam. Ia langsung membalas pria tersebut. "Siapa yang bilang kabur..Elu tahu ceritanya enggak," ujarnya marah. 

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

Pria tersebut juga langsung terpancing emosinya. Ia menyatakan bahwa Tsania yang meninggalkan rumah. "Gue ga perlu tahu ceritanya. Inget, inget, Lu yang kabur, hati-hati," katanya.

Tsania langsung berdiskusi dengan polisi yang bersamanya tersebut. "Pak bukti ya, cara baik-baik ga bisa, ya udah," katanya.

Peristiwa itu dibenarkan kuasa hukum Atalarik, Junaidi. Saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 17 April 2017, Junaidi mengungkapkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa 11 April 2017. 

"Pada saat itu Pak Atalarik tidak ada, masih umrah. Pak Atalarik balik dari umrah pada 13 April lalu," katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya