Berhijab, Pesinetron Ade Fitrie Lebih Religius

pesinetron Ade Fitrie
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Pesinetron Ade Fitrie kini lebih banyak menghabiskan waktunya mengikuti banyak pengajian di sela-sela kosong jadwal syutingnya. Seperti kali ini, pemain sinetron Raden Kian Santang itu mengikuti pengajian bersama istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis dan istri Sandiaga Uno, Nur Asia.

Pesinetron Cantik Pilih Jadi Aktivis Penanggulangan Bencana

Di sana, Ade mengaku banyak menimba ilmu tentang agama Islam.

"Mereka perempuan-perempuan yang luar biasa dimana mereka secara fisik cantik, soleha, humble, dan benar-benar welcome banget. Aku sangat bahagia dengan hijrahnya aku untuk berhijab Allah mempertemukan aku dengan wanita-wanita sholeha yang mau membagikan ilmunya," ucap Ade Fitrie, Selasa 18 April 2017.

Intip Aksi Sosial Pesinetron Cantik di Tempat Pengungsian

Bagi Ade Fitrie, berhijab bukan hanya memperlihatkan penampilan baru dengan pakaian serba tertutup. Namun, diakui Ade, cara berperilaku dan berbuat lebih baik menjadi bagian dari seorang wanita yang berhijab.

"Aku memang sekarang semakin senang menyempatkan waktu  datang untuk recharge diri aku. Ini semua salah satu upaya aku untuk tetap bisa menjaga keimanan dan aku ingin menggapai istiqamah berbagi cara apapun dapat memintarkan aku, baik dalam keimanan atau ilmu kehidupan. Apalagi untuk menunjang karier aku pokoknya semakin bersyukur," ucap Ade.

Rugi Bisnis Investasi, Ade Fitrie Mengaku Pasrah

Ade Fitrie dan istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis


Ade Fitrie dan istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis

ade fitri

Rehat Syuting, Ade Fitrie Bikin Aksi Sosial untuk Anak Yatim

Ade mengajak teman-teman rekan artis lainnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2018