Bintang Beverly Hills Jatuh Miskin?

Tori Spelling.
Sumber :
  • Instagram.com/torispelling

VIVA.co.id – Baru saja dikaruniai anak kelima, Tori Spelling dan suaminya, Dean McDermott dikabarkan menghadapi masalah keuangan. Pasangan ini disebut-sebut bangkrut dan jatuh miskin. 

Artis Hollywood Terjerat Utang Kartu Kredit Rp74 Juta

Hal ini tentu saja mengejutkan. Maklum, Tori adalah putri dari mendiang Aaron Spelling, produser ternama dan bertangan dingin yang terkenal kaya raya. Namun, kini, kabarnya Tori mengalami kesulitan keuangan. 

Menurut sumber seperti dilansir dari New York Post, rekening bank Tori dan sang suami dikosongkan pihak pajak Amerika Serikat. Pasangan ini dikabarkan tak membayar pajak atas tagihan mereka di tahun 2014 lalu. Dan di tahun 2016, pihak pajak menagih pasangan ini untuk membayarnya. 

Pemain 'Beverlly Hills' Tori Spelling Alami Gangguan Mental

Menurut laporan Radar Online, Tori mengalami kesulitan keuangan sejak tahun 2015 lalu. Dan di tengah kesulitan tersebut, Dean meninggalkan Tori. Ia berjuang sendiri untuk membayar sejumlah tagihan, dan bahkan sampai meminta-minta kepada teman-temannya. 

Sampai saat ini, Tori dan Dean terus berjuang bertahan hidup. Selain dikejar-kejar pajak, pasangan ini juga dituntut untuk membayar tagihan kartu kredit yang mencapai US$87.599 atau setara dengan Rp1,1 miliar.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?
Tori Spelling dan Jennie Garth

Cerita Artis Hollywood Harus Mengungsi karena Kebakaran 

Tori mengungsi dibantu sahabatnya, Jennie Garth.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2018