Julia Perez Sempat Kedipkan Mata saat Ditengok Tike

Tya Ariestya dan Tike
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Dukungan dan doa dari sahabat aktris, presenter serta pedangdut Julia Perez tak henti-hentinya datang mengalir.  Kali ini, aktris Tya Ariestya serta Tike Priatnakusumah datang menjenguknya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Tike mengungkapkan saat mereka datang menjenguk, Jupe sedang beristirahat. Meski begitu, ia masih mampu merespons obrolan yang dilontarkan keduanya.

"Yang masih ngerespon, kita ajak ngobrol, 'Ini Tike sama Tya.’ Terus dia ngedipin mata. Alhamdulillah lagi bagus ya kondisinya," ujar Tike, di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat, 21 April 2017.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Semalam, Jupe harus dicuci darah mengingat ginjalnya sedang tak berfungsi dengan baik. Tya turut mendoakan agar Jupe serta keluarga diberikan ketabahan dalam melewati tantangan ini.

"Dikasih kekuatan juga kak Jupenya, mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan dan keluarganya diberi kekuatan ekstra, karena kan nungguinnya juga capek," kata Tya.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

Menceritakan Jupe di dalam kamar, Tike menyebut kalau penyanyi Aku Rapopo itu masih tampil cantik dan membahana. Hal itu bisa dilihat dari dandanannya.

"Masih, masih (dandan). Alisnya masih cetar membahana, pakai lipstik. Tetap aja masih Jupe, masih cantik," tutur Tike.

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023