Musisi Mac Demarco Mencari Asisten, Ini Syaratnya

Musisi Mac DeMarco
Sumber :
  • Instagram/@MacDemarco

VIVA.co.id – Musisi rock Mac Demarco, dikabarkan tengah mencari seorang asisten. Nantinya, orang tersebut bakal ditugaskan untuk mengurus penggemarnya.

Eddie Van Halen Meninggal, Selebriti Dunia Ungkap Rasa Kehilangan

Selama berkarier, Demarco baru merilis fans club resmi pada 2015. Pengurusnya tak lain adalah sang ibu sendiri, sehingga pelantun lagu 'Go Easy' itu ingin mempekerjakan orang lain saja.

Dilansir laman Nme, dalam sebuah iklan, tertulis bahwa asisten barunya nanti bakal bekerja mengurus fans club Demarco di kawasan Brooklyn, Amerika Serikat. Terdapat kriteria khusus lainnya untuk asisten ini.

Drummer Ikmal Tobing Terpaksa Harus Rajin Pantau YouTube

"Posisi ini lebih cocok untuk mahasiswa. Berpengalaman dengan surat, Wordpress, iMovie, dan bisa membuat grafik serta video dengan cepat," tulis iklan tersebut.

Kandidat nantinya akan banyak menghabiskan waktu setidaknya dua hari dalam satu pekan di Brooklyn. Adapun poin ekstranya adalah berpengalaman dengan HTML/CSS.

Rockin'stra, Padukan Musik Rock dan Orkestra

"Kami ingin kandidat yang fleksibel dengan jadwal dua hari seminggu, penawaran gaji per jam. Untuk melamar, kirim ke sarah@panacherock.com," tulis iklan itu.

Mac Demarco masih tetap produktif dalam kancah musik. Setelah merilis single 'My Old Man' beberapa waktu lalu, ia segera mengeluarkan album bertajuk 'This Old Dog' pada 5 Mei 2017.

Tissa Biani dan Dul Jaelani

Unik, Gaya Dul Jaelani-Tissa Biani Ngedate di Tongkrongan Rocker

Sederet rocker legendaris dampingi momen Dul-Tissa.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2020