Tantangan Nikita Willy Bermain di Film Komedi 'Total Chaos'

Nikita willy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Aktris Nikita Willy kembali bermain film layar lebar. Kali ini, Niki bermain di film komedi aksi berjudul Total Chaos. Dalam film ini, Niki sapaan Nikita Willy mengambil peran sebagai seorang perempuan bernama Rosa yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, atau SMA.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

Dikatakan Niki, ini pertama kalinya ia bermain di film bergenre komedi. Dia pun merasakan pengalaman yang sangat berbeda, dengan film-film lain yang pernah ia mainkan.

"Ini kan film komedi action, Rosa ini jadi pemanis. Kesulitan aku harus balik lagi jadi SMA, dan ada style aku yang benar-benar sangat berbeda, " kata Nikita, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 26 April 2017.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

Bagi Niki, menjadi seorang Rosa, ia seperti menemukan hal baru dalam hidupnya. Di tambah lagi, film Total Chaos ini memiliki unsur kekerasannya.

"Film ini memang really, really, chaos seperti judulnya Total Chaos. Tentang penindasanlah, filmnya laki bangetlah," tutur wanita usia 22 tahun tersebut.

Nikita Willy Alami Keguguran, Sederet Rekan Artis Menguatkan

Selain Niki, film yang di produksi oleh DePetalz Picture ini juga dibintangi oleh Ricky Harun, Garry Ishak, Babe Cabita dan aktor-aktor terkenal lainnya.Total Chaos akan melakukan syuting di Jakarta, Bandung, dan Bekasi. (asp)

Mintarsih

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Mintarsih bersama dua saudara kandungnya, mengklaim bahwa kedua saudaranya, termasuk ayah suami Nikita Willy, Chandra Suharto Djokosoetono, diduga terlibat.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024