Terungkap, Profesi Masa Lalu Bintang India Sebelum Terkenal

Sameer Sharma.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Dalam serial drama Geet, ada seorang pria tampan lain selain Gurmeet Choudhary pemeran Maan. Dia adalah Sameer Sharma.

Pemeran Geet, Salah Seorang Aktris Terseksi di India

Sameer Sharma memerankan Dev, adik dari Maan yang merupakan mantan calon suami Geet yang gagal menikah. Di drama ini, Dev memiliki rencana yang jahat kepada Geet. Ia menipu Geet yang saat itu tak tahu apa-apa. Kehidupan Geet pun berubah saat bertemu dengan Maan.

Dev memang diceritakan sebagai karakter jahat pada mulanya. Namun sikap Dev pun kini berubah menjadi baik.

Ke Jakarta, Bintang Geet Drashti Dhami Ingin Makan Durian

Jika Anda menonton serial Geet dari awal, Anda mungkin bingung karena pemain Dev berbeda dahulu dan sekarang. Sameer Sharma menggantikan Abhinav Shukla yang memerankan Dev sebelumnya.

Lelaki yang memiliki tubuh yang proporsional ini lahir pada 3 Mei di Delhi, India. Kehidupan Sameer Sharma untuk menuju karirrnya dalam berakting tidaklah mudah. Sebelum akhirnya menjadi seorang artis, Sameer Sharma sempat menjajal beberapa pekerjaan.

Kesan Gurmeet Choudhary Pertama Kali ke Indonesia

Setelah menyelesaikan pendidikanya, dia pindah ke Bangalore. Dia pernah bekerja di biro iklan untuk perusahaan IT dan Radio City Bangalore.

Dia pindah ke Mumbai untuk mengejar kariernya dalam berakting. Dia pun akhirnya bermain dalam film layar lebar yang berjudul Hasee To Phasee.

Aktor  tampan ini mulai dikenal para penonton Indonesia lewat serial drama Geet. Banyak yang menyukainya karna tampan dan kualitas akting yang tak kalah jauh dengan pemeran Dev sebelumnya. Sameer pun memiliki wajah dan tubuh yang tidak jauh menariknya dari Gurmeet Choudhary.

Sameer Sharma ini diam-diam telah melangsungkan pernikahan dengan Aachla Sharma. Namun dari pernikahannya ini, pasangan selebriti tersebut belum dikaruniai anak. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya