Pernikahan Mengejutkan Artis Top Korea

Lee Dong Gun menikah
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Aktor Lee Dong Gun membuat pengakuan yang mengejutkan penggemarnya. Ia mendadak mengumumkan pernikahannya dengan artis Jo Yoon Hee. Pasangan ini menyatakan sudah resmi menjadi suami istri. Tak hanya itu, pasangan ini juga mengumumkan bahwa mereka akan segera dikaruniai anak pertama.

Teka-teki Kisah Asmara Lee Dong Gun

Lee Dong Gun mengumumkan pernikahannya melalui sebuah surat, yang ditujukan untuk media dan penggemarnya. Bintang drama Marry Him If You Dare ini tak perlu waktu lama memutuskan untuk menikahi artis cantik tersebut.

Pasangan ini mulai menjalin cinta setelah terlibat cinta lokasi. Keduanya memiliki perasaan satu sama lain, ketika mereka membintangi Wolgyesu Tailor Shop.

Aktor Korea Ikuti Wamil Dalam Bidikan Kamera

"Saya menulis ini karena menurut saya kalian semua yang berhak untuk tahu pertama kali. Jo Yoon He dan saya, yang bertemu melalui sebuah drama dan menjadi kekasih, telah mendaftarkan pernikahan kami secara hukum dan menjadi suami istri. Saat mempersiapkan untuk pernikahan, kami akan dikaruniai anak. Kami merasa diberkati. Kami dengan penuh semangat menanti kelahiran anak kami," tulis Lee Dong Gun seperti dilansir dari Allkpop.

Ia mengaku untuk saat ini akan fokus dengan drama terbarunya, Seven Day Queen. Setelah itu, Leee Dong Gun baru akan menggelar resepsi pernikahannya.

Top News: 5 Negara dengan Militer Terkuat, Pangdam XIII/Merdeka Rotasi 3 Pati dan 5 Pamen

"Kami akan menggelar pernikahan secara pribadi dan kerabat setelah selesai dengan drama ini," katanya.

Ia berharap penggemar memberikan doa dan restu atas pernikahannya tersebut. "Saya akan bekerja keras untuk menjadi aktor dan suami yang hebat," ujarnya.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee.

Ngaku Gak Cocok, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Mantap Bercerai

Lee Dong Gun dan Jo Yoon He bercerai setelah 3 tahun menikah.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2020