Kado Putus Rp47 M Artis Cantik Korea dari Miliarder China

Ham So Won
Sumber :
  • Netizen Buzz

VIVA.co.id – Artis cantik Korea Selatan, Ham So Won membuat pengakuan yang mengejutkan, saat tampil di acara talk show berjudul, Taxi. Di acara tersebut, ia buka-bukaan soal pengalamannya menjalin hubungan dengan konglomerat.

Kata-kata Terakhir Korban Alek Sebelum Tewas Dibunuh Secara Sadis

Dia mengaku sempat menjadi kekasih miliarder Tiongkok. Ia mengungkapkan, dirinya sangat dimanjakan sang kekasih yang kaya raya tersebut.

Dia dimandikan dengan berbagai hadiah mahal dan mewah. Hal ini membuatnya merasa bahagia dan seperti seorang putri yang mendapatkan berbagai kejutan indah dari pangeran. "Aku menerima banyak hadiah, mobil mewah dan hadiah-hadiah mahal lainnya," ungkap So Won.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Sayangnya, hubungan asmara bintang film Sex In Zero ini tak berumur panjang. Kisah cintanya dengan pria kaya raya itu hanya bertahan empat tahun. Meski demikian, diakui So Won saat berpisah dengannya, mantan kekasihnya tersebut memberikan dirinya sebuah hadiah perpisahan berharga puluhan miliar rupiah. Apakah itu?

"Saya menerima hadiah perpisahan dari miliarder Tiongkok berupa apartemen seharga 4 miliar Won (Rp47 miliar)," katanya seperti dilansir dari Sport Korea.

Janji Prabowo Subianto ke PAN yang Setia Mendukungnya

Pengakuan itu membuat So Won menjadi perhatian netizen. Ada yang merasa iri dengannya, tetapi banyak juga yang memandang sinis So Won. Mereka menganggap bahwa So Won wanita yang materialistis.

"Apakah ini sesuatu yang sangat dibanggakan. Ini justru memperlihatkan bahwa Anda wanita yang materialistis," kata netizen. "Sekarang dia tahu apa artinya jual diri," kata netizen lain. (asp)

Ham So Won.

Dispatch Tuding Ham So Won Memanfaatkan Fans

Dispatch tuding Ham So Won memanfaatkan penggemarnya untuk mencoba menekan reporter agar menghapus artikel negatif tentang dirinya

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021