Josh Gad Jadi Penguin di Film Terbaru Batman?

Josh Gad
Sumber :
  • Twiiter/joshgad

VIVA.co.id – Aktor Josh Gad berbagi gambar di akun Twitter-nya yang menunjukkan bahwa ia akan memainkan karakter tertentu dalam film DC masa depan. Aktor ini men-tweet gambar Penguin. Hal ini memicu spekulasi bahwa ia akan memerankan tokoh jahat dalam film Batman.

KPK Segera Eksekusi Bupati Mimika Omaleng Usai Vonis Bebasnya Dianulir MA

Penggemar kemudian mencoba mencari tahu apakah Gad diam-diam memiliki hubungan dengan DC Entertainment dan mereka menemukan bahwa eksekutif dari studio, Jon Berg dan Geoff Johns, telah mengikuti perkembangan Gad selama beberapa bulan terakhir.

Apakah Gad bisa menjadi Penguin, hal ini membuat spekulasi penampilan Gotham City Sirens atau The Batman. Namun, belum ada konfirmasi dari Gad maupun DC tentang masalah ini.

Viral, Momen Ijab Kabul Virzha dan Sausan Sabrina

Ada beberapa aktor yang memerankan Penguin di masa lalu termasuk Burgess Meredith dan Danny DeVito. DeVito adalah pemeran antagonis dalam film Batman Returns, di mana DeVito bermain bersama Michael Keaton (Batman) dan Michelle Pfeiffer (Catwoman).

Dilansir laman Aceshowbiz, Gad dikenal dengan perannya di berbagai film seperti Olaf di film Frozen (2013) dan Le Fou dari film Beauty and the Beast, Chuck di film Angry Birds, dan Louis di film Ace Age: Continental Drift.  

Rampung Lebih Cepat, Gedung DPRD Gunungkidul yang Habiskan Rp36 M Bisa Dipakai Bulan Juli
Josh Gad

Josh Gad Jawab Rumor Mengenai Jadi The Penguin

"Hanya bersenang-senang saja."

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2017