Pesan Moral Film Critical Eleven

Produser film Starvision Chand Parwez Servia
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Film Critical Eleven akan mulai tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai 10 Mei nanti. Film ini sendiri diadaptasi dari novel karya Ika Natassa yang bergenre romantis. 

Tiga BUMN Ini Kolaborasi Perluas Layanan Pengujian Berstandar Internasional

Produser film Starvision Chand Parwez Servia megatakan, film ini mengandung banyak pelajaran terutama tentang kasih sayang dalam menjalani hubungan. Ia juga cukup yakin film ini akan membawa haru bagi penontonnya.

"Melalui film ini kita mengajak orang untuk mengekspresikan cintanya. Saya sangat yakin ini akan menjadi film yang menyentuh dan haru biru dan romantis, ini film yang mengajarkan untuk percaya kembali kepada pasangannya ketika melalui pasang surut hubungan," kata Parwez di Plaza indonesia, Jumat 5 Mei 2017.

Penampakan AHY Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Bareng Ribuan Warga Banyuwangi

Ia juga memuji akting pra aktor dan aktris yang terlibat di filmnya. Terutama duet Reza Rahardian dan Adinia Wirasti, yang menurutnya adalah pasangan aktris dan aktor yang sangat berbakat.

"Bukan pilihan sulit bagi kami untuk pilih mereka (Reza dan Adinia), karena mereka adalah bakat bagus, jadi sesuatu yang positif," tambahnya.

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh dan 5 Terdakwa Dituntut Mati di PN Medan

Film ini memberikan Pesan moral untuk semakin menyayangi pasangan serta keluarganya. Ia juga menambahkan, film ini adalah contoh kisah pasang surut yang dijalani oleh sepasang manusia melewati segala sesuatu masalahnya.

"Di film ini diajarkan bahwa mengarungi hubungan pasti ada pasang surutnya, ada happy-nya ada sedihnya. Siapa pun yang menonton akan bisa makin cinta sama keluarganya, sayang dan Menjadi Manusia yang lebih baik," katanya.

 Reza Rahardian (Kiri), Adinia Wirasti (Kanan).

Cerita Reza Rahardian Soal Adegan Mesra di Critical Eleven

Dia mengaku sering diisengi.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2017