Badai Es Gagalkan Karpet Merah MTV Movie Awards

Badai menerjang lokasi penyelenggaraan MTV Movie and TV Awards 2017
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Acara bergengsi MTV Movie Awards kembali digelar, Minggu 7 Mei 2017 di Los Angeles. Acara ini dihadiri sejumlah aktris dan aktor ternama Hollywood. Biasanya, di ajang seperti ini, momen karpet merah adalah yang paling ditunggu-tunggu awak media maupun penggemar. Sayangnya, tak ada karpet merah di MTV Movie Awards 2017.

Daftar Lengkap Pemenang MTV Movie and TV Awards 2018

Hal ini bukan tanpa alasan. Kondisi cuaca ekstrem, membuat sesi karpet merah dibatalkan. Malam itu memang cuaca sedang tidak bersahabat di Los Angeles, Amerika Serikat. Hujan deras dan badai es membuat pihak MTV membatalkan gelaran karpet merah. Hal ini diumumkan satu jam sebelum kedatangan para selebriti. 

Seperti dilansir dari Daily Mail, hujan dan badai membuat lokasi untuk karpet merah menjadi berantakan. Karpet menjadi basah dan dipenuhi es. Kondisi ini dinilai terlalu membahayakan bagi siapa saja. 

Pidato Kepanjangan Emma Watson Dicibir Netizen

Meski demikian, bukan berarti acara ini sepi artis yang datang. Hujan badai ini tak menghentikan para artis untuk menghadiri acara ini, dan mengenakan pakaian seksi dan mewah. 

Para selebriti yang datang, juga langsung mendapat pengawalan dengan payung dari panitia. Hailee Steinfeld tetap percaya diri berjalan di bawah hujan, sambil mengenakan gaun mini. 

Daftar Pemenang Ajang MTV Movie Awards 2017

Sementara itu, aktor Tyler Posey, justru terlihat menikmati momen hujan badai tersebut. Ia berjalan tanpa mengenakan payung. Dia asyik bermain hujan. Ia juga sempat berfoto bersama penggemar di tengah hujan deras. (asp)

Chadwick Boseman di ajang MTV Movie and TV Awards 2018.

Chadwick Boseman, Superhero Terbaik Versi MTV

Ia juga memenangkan Penampilan Terbaik di MTV Movie and TV Awards 2018

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2018