Konser Pitbull di Jakarta Dibatalkan

Pitbull Konser di Jakarta beberapa waktu lalu
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Penyanyi rap Armando Christian Perez atau lebih tersohor dengan nama Pitbull, rencananya akan menggelar konser di Jakarta. Konser bertajuk, The Climate Change Tour di Asia ini awalnya akan digelar di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 14 Mei 2017 mendatang. Namun, sayangnya dua hari menjelang konser, manajemen Pitbull membatalkannya.

Kasus Gigit Muka Anak Bocah, Ini Tips Peliharan Pit Bull dari Ahlinya

Hal itu terungkap dalam keterangan pers yang diposting dalam akun promotor, Instagram @ime_indonesia. 

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser Pitbull-The Climate Change Tour di Asia teraksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal konser yan tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak management Pitbull," tulis keterangan pers tersebut.

VIDEO: Bocah 8 Tahun Diserang Anjing Pitbull Peliharaan Orang Tuanya

Pihak penyanyi berkepala plontos ini meminta maaf atas pembatalan yang terkesan mendadak ini. Konser ini batal tak hanya di Indonesia, tetapi juga di negara Asia lainnya.

"Pitbull meminta maaf kepada segenap penggemar yang berada di Asia termasuk Jakarta semoga dapat bertemu di lain kesempatan," ujarnya.

Pemilik Anjing Pitbull yang Serang Satpam Jadi Tersangka

Pembatalan konser ini langsung mengundang reaksi netizen. Mereka merasa kecewa karena konser dibatalkan mendekati hari H. 

"Masa batal sih?," kata salah satu netizen. "Ya ampun batal ya," ujar yang lainnya. "Kalau ini batal, gimana nasib cnblue," ujar penggemar yang mengkhawatirkan konser boyband dari Korea Selatan itu. "Nasib cnblue bagaimana dong," kata yang lainnya.

 

PENGUMUMAN

Sebuah kiriman dibagikan oleh IME INDONESIA (@ime_indonesia) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya