Cheverly Amalia Garap Video Klip di Amerika Serikat

Fesyen Stylist Dela Dewi bersama Cheverly Amalia
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Artis cantik Cheverly Amalia akan memulai gebrakan terbarunya di dunia musik Tanah Air, lewat single berjudul The Cage. Ditemui di studio Bigshot kawasan Kemang 3, Jakarta Selatan, Minggu 14 Mei 2017, Chevy -begitu sapaan akrab Cheverly Amalia- mengungkapkan hal itu saat berbincang kepada VIVA.co.id.

Momen Cheverly Amalia Nyoblos Pemilu di New York, Antre Sampai 2 Jam

"Judulnya The Cage. Penggarapan video klipnya nanti di Amerika Serikat. Tetapi, masih di-planning tempat-tempatnya," ucap produser, sekaligus bintang film 'Blackout Experiment' itu.

Chevy mengatakan, lagu The Cage bertema sebuah kisah perempuan yang merasa terpenjara dalam hidup.

Film Sineas Indonesia, Cheverly Amalia Kembali Tembus Pasar Amerika

"Lagu ini terinspirasi film kartun. Seorang wanita yang terbelenggu, makanya ada lirik pakai sangkar. Musiknya sengaja dibuat kekinian, karena lagu ini akan dirilis di Amerika Serikat dan di Indonesia," kata wanita yang sempat menjadi tamu undangan di ajang Golden Globe dan di acara Los Angeles Fashion Week 2017 itu.

Tak sendiri dalam penggarapan video klip dan penampilannya nanti off air maupun on air, Cheverly dibantu fesyen stylist Dela Dewi. Dela sendiri pernah membantu men-direct kostum penyanyi kelas dunia, Beyonce.

Salut, Film Karya Sineas Indonesia Sukses Curi Perhatian Hollywood

"Saya membantu untuk mendukung kostum Chevy. Kostumnya belum pernah dikenakan penyanyi di Tanah Air," ucap Dela

Dela menyiapkan rancangan khusus dan gaya, demi penampilan Cheverly Amalia di sampul lagu The Cage. Dia memadukan konsep futuristik dengan tema. Alhasil, lahirlah baju yang bermotif sangkar berwarna hitam dengan paduan cokelat. Dilengkapi dengan tata rambut dan rias wajah yang mendukung.

"Lagunya terbelenggu, makanya aku hadirkan sangkar dalam bentuk baju, tapi tetap glamour," ucap Dela.

Cheverly Amalia berkarier di AS

Cheverly Amalia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya