Nikahi Fairuz A Rafiq, Sonny Pamer Jas Pengantin

Fairuz A Rafiq dan Sonny
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Enam hari menjelang pernikahan, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian mendatangi sebuah rumah mode di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, untuk melakukan fitting baju. Sonny memilih jas yang akan dipakainya di pernikahan nanti.

Fairuz Dihadiahi Mobil Mewah Berbungkus Koran, Begini Reaksinya

Dalam fitting busana pengantin yang kedua ini, Sonny mengaku bahwa masih ada beberapa perubahan yang harus dilakukan, karena ada bagian-bagian dari jasnya yang harus dikecilkan kembali.

"Ini baju buat nanti resepsi. Baru sebagian yang sudah bisa di-fitting, karena bagian dalam-dalamnya belum. Jadi, jasnya dulu yang di-fitting, karena ini juga masih ada beberapa bagian yang harus dikecilin lagi. Saya agak kurusan kayaknya," kata Sonny di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 15 Mei 2017.

Destinasi Bulan Madu Fairuz dan Sonny

Sonny mengaku akan ada dua busana yang akan disiapkannya, untuk dipakai saat prosesi akad nikah dan resepsi pesta perkawinannya.

Dengan tema 'great gatsby' yang diusungnya bersama Fairuz untuk hari pernikahan mereka, Sonny pun menjelaskan beberapa bagian dari busananya nanti, yang akan mencirikan tema yang diusungnya tersebut.

Makna Angka Sembilan di Mahar Pernikahan Fairuz

"Jadi, nanti jasnya enggak dibuat seperti biasanya. Ini agak panjang belakangnya, jadi kayak semi tuksedo. Akan ada diamond-nya juga, karena nyesuain sama bajunya Fairuz. Dia kan bajunya putih, ada hitamnya, dan ada bling-blingnya juga, jadi biar enggak kebanting," ujarnya.

Ketika ditanya bagaimana pendapatnya mengenai tampilan sang calon suami dengan jas yang di-fitting kali ini, Fairuz pun merasa kagum dengan rancangan jas tersebut. Bahkan, dia pun mengaku tak sabar untuk menyambut hari bahagianya itu.

"Lucu banget, gemes. Gimana ya, soalnya keren aja, jadi enggak sabar kan. Apalagi, tinggal enam hari lagi," ujar Fairuz. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya