Artis Cantik Korea Dikecam Penggemar

Lee Sung Kyung
Sumber :
  • Instagram.com/heybiblee

VIVA.co.id – Bintang Cheese in the Trap yang namanya semakin meroket sejak membintangi drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", Lee Sung Kyung harus menerima serangan balik dari penggemar, usai Instagram Live yang dilakukannya Maret lalu.

Tubuh Lee Sung Kyung Super Kurus Jadi Sorotan, Netizen Pangling

Kekasih model tampan Nam Joo Hyuk tersebut dituduh tidak menghormati lawan mainnya Jo Hye jung dalam drama terkenal "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". Kejadian berawal saat para pemain merekam beberapa komentar untuk drama mereka.

Saat itu Sung Kyung dan Hye Jung sedang berada di ruang tunggu yang sama. Ketika Hye Jung memulai Instagram Live untuk berbincang dengan penggemarnya, beberapa menit kemudian Sung Kyung juga memulai hal yang sama.

Gegara Latar Foto, Lee Sung Kyung Digosipkan Berkencan dengan Loco

Sung Kyung, mengatakan," Kamu harus mematikan milikmu," dan " "jangan terlihat begitu terpukul." Seperti dilansir Aceshowbiz, penggemar percaya bahwa artis 26 tahun tersebut mulai siaran untuk membuktikan bahwa dirinya sangat terkenal dibanding Hye Jung.

Siaran langsung yang dilakukan Sung Kyung tentu saja lebih banyak dilihat mengingat dia memiliki lebih banyak follower dibanding Hye Jung.

Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Tunaikan Nazar Dr. Romantic 2

Tapi penggemar berpikir hal tersebut dianggap tidak pengertian terhadap Hye Jung, dengan melakukan live broadcast di saat Hye Jung yang memiliki penggemar lebih sedikit sudah melakukan live broadcast lebih dulu.

"Lee Sung Kyung mengacau. Apa untungnya dia memulai miliknya (live broadcast)? Untuk membuktikan dia lebih populer? Benar-benar tidak pengertian," tulis seorang netizen.

Sementara lainnya mengungkapkan kekesalan serupa, seperti, "Aku benar-benar benci orang seperti Lee Sung Kyung. Kenapa kamu harus meniru apa yang sudah dilakukan orang lain?"

Karena banyak cercaan yang ditujukan padanya, bintang It's Okay, it's Love sebagai lawan main Lee Kwang Soo ini akhirnya mengunggah penyesalan di situsnya, Senin, 15 Mei 2017.

Syung Kung menyatakan bahwa dia dan Hye Jung tidak mengerti kenapa ini menjadi kontroversi. "(Jo Hye Jung dan saya) seperti Bok Joo dan Nan Hee, kita benar-benar saling peduli satu sama lain," ungkapnya dalam pernyataan.

Sung Kyung juga mengklarifikasi kontoversi tentang kemunculan Nam Joo Hyuk dalam Instagram livenya. Dan di akhir pernyataan, artis yang juga model ini menyampaikan permintaan maaf karena telah menyebabkan kerisauan akibat ulahnya.

"Mulai saat ini saya akan bertindak dengan lebih bertanggung jawab dan dipikirkan masak-masak. Saya adalah seseorang yang masih memiliki banyak kekurangan dalam banyak hal. Terima kasih pada kalian semua yang menunjukkan ini pada saya," ujar artis bermata cantik ini menutup pernyataannya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya