Gagal Bunuh Diri Gara-gara Sungainya Dangkal

Sebuah sungai di China.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Patah hati bisa membuat seseorang melakukan tindakan yang tidak wajar. Saking sedihnya, beberapa bahkan nekat berusaha mengakhiri hidup.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Hal itu yang terjadi pada seorang pria di Kota Shandong, Tiongkok. Dilansir dari Shanghaiist, Minggu 21 Mei 2017, pria yang tidak disebutkan namanya itu diketahui baru saja diputuskan oleh kekasihnya.

Untuk mengatasi kesedihannya, ia menenggak minuman keras dalam jumlah yang banyak. Ternyata, hal itu juga tidak dapat menghapus semua rasa sakit hati dalam dirinya.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Saat melintas di sebuah jembatan, ia melihat plang bertulisan ‘Hati-Hati, Air Sungai Dalam’. Tanpa pikir panjang, ia lantas berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke dalam sungai.

Ternyata, plang tersebut dipasang hanya sekadar untuk menakut-nakuti warga. Kedalaman air sungai hanya sebatas dada orang dewasa. Pria tersebut pun kaget dan langsung tersadar.

Fakta-fakta Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Penyebabnya

Beberapa warga yang melintas kemudian menghubungi polisi, yang datang tidak lama kemudian untuk menyelamatkan pria tersebut. (ren)

Brigadir Ridhal Ali semasa bertugas di Satlantas Polresta Manado. (Foto: ISTIMEWA).

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Sang istri Brigadir Ridhal Ali, Osin curiga dengan kematian suami yang dikabarkan bunuh diri. Ia merasa kepolsian menyembunyikan sesuatu.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024