Cerita Shelomita Soal Suasana Lamaran Raisa dan Hamish

Shelomita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Meski sempat dibantah dibantah, lamaran Raisa Andriana dengan sang kekasih, Hamish Daud sepertinya telah digelar malam ini. Selain keluarga Hamish, sejumlah rekan artis juga menghadiri acara tersebut.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Salah satu yang tampak hadir dalam acara lamaran yang digelar di kediaman orangtua Raisa di Jalan Bumi Daya V, Cinere, Depok, tampak kehadiran penyanyi cantik Shelomita Sulistiany.

Anak dari aktris Marini Soerjosoemarno itu mengatakan bahwa telah terjadi lamaran di kediaman orangtua Raisa. Menurutnya, acara lamaran tersebut berjalan dengan khidmat, indah dan akrab.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Alhamdulillah khidmat. Mengharukan. Semuanya lancar. Doain saja," ucap Shelomita saat hendak meninggalkan lokasi sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu malam, 21 Mei 2017.

Dia mengatakan bahwa pasangan Raisa dan Hamish adalah pasangan yang terlihat sangat cocok. "Mereka cocok banget, cantik dan cakep," ujarnya.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Dia pun mendoakan niat baik pasangan yang memiliki selisih usia hingga 10 tahun itu, lancar hingga resepsi mendatang. Namun, ketika disingung kapan resepsi akan digelar, Shelomita bungkam.

"Raisa dan Hamis semuanya lancar sampai hari H. Amin," kata dia.

Harta Tahta Raisa

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Raisa mengumpulkan rasa percaya dirinya dan menyerahkan semua teknis kepada tim produksi untuk menghasilkan sebuah karya yang menarik atas namanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024