Cerita Mengejutkan Pangeran Harry di Pernikahan Pippa

Pangeran William dan Pangeran Harry mengenang Putri Diana
Sumber :
  • REUTERS/Justin Tallis/Pool

VIVA.co.id – Pernikahan Pippa Middleton dengan James Matthews digelar Sabtu, 20 Mei 2017 lalu. Pippa mengundang Pangeran Harry dan kekasih barunya, Meghan Markle. Namun, ada cerita mengejutkan seputar Harry dan sang kekasih di pernikahan Pippa. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini justru duduk terpisah saat menghadiri resepsi pernikahan tersebut. Ada alasan khusus sekaligus mengejutkan soal Harry dan kekasihnya yang duduk terpisah. Sumber mengklaim bahwa itu kemauan Pippa sendiri. Adik Kate Middleton ini tak mengizinkan Harry duduk berdampingan dengan artis Hollywood itu. 

Namun, bukan hanya Harry dan Meghan yang tidak duduk bersama. Beberapa pasangan lain juga duduk terpisah. Pippa memang sengaja mengatur tempat yang terpisah bagi pasangan. Memisahkan pasangan di acara pernikahan, memang sudah jarang terjadi di zaman modern seperti saat ini. Namun, Pippa tetap melakukannya karena itu adalah peraturan yang sudah berumur puluhan tahun, demikian seperti dilansir dari Telegraph

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Meghan sendiri tidak datang di acara pemberkatan pernikahan Pippa di gereja. Ia hanya menghadiri acara resepsi yang digelar di halaman belakang keluarga Middleton. Meghan datang dijemput Harry. 

Selain Harry dan Meghan, petenis Roger Federer bersama istri juga menghadiri pernikahan Pippa dan James.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle
Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024