Salam Perpisahan dari Empat Personel Seksi SISTAR

SISTAR
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah Wonder Girls, KARA, dan beberapa girlband senior menyatakan membubarkan diri, kali ini giliranSTAR1 (sebutan untuk penggemar SISTAR) yang berduka. Girlband yang terdiri dari empat wanita seksi ini resmi bubar setelah tujuh tahun bersama. 

Baru Rilis, Video 'Panas' Hyolyn Sudah Ditonton 1 Juta Lebih

Bubarnya girlband yang beranggotakan Hyolin, Dasom, Bora dan Soyou ini tentu saja mengejutkan penggemarnya. Para personel ini akhirnya menyampaikan ucapan perpisahan melalui surat yang ditulis tangan masing-masing. 

"7 tahun telah berlalu, aku merasa lebih bahagia dan berkurang stres karena anggota-anggota yang ada di sampingku, begitu pun dengan STAR1 kami. Melihat lagi ke belakang, aku merasa sedih kita tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan penggemar. Tak peduli bagaimana pun aku ada di atas panggung, aku tidak akan melupakan cintaku untuk anggota dan penggemar. Aku mencintai kalian, aku minta maaf dan terimakasih. Aku akan merilis lagu yang baik," tulis Soyou seperti dilansir dari Koreaboo.

Misteri Kutukan Tujuh Tahun dalam Industri K-Pop

Sementara Dasom mengungkapkan bahwa ia sangat menyesal karena girlband yang membesarkan namanya harus bubar di tengah popularitasnya. "Sudah tujuh tahun sejak kami pertama debut sebagai SISTAR. Aku hanya ingin mengatakan terimakasih pada semua yang telah mendukung kami selama ini. Dengan berat hati, aku menyampaikan bahwa kami akan bubar setelah album ini. Kami berharap kalian akan mendukung kami dengan kegiatan individual kami," ujarnya.

Sedangkan sang leader bersuara seksi, Hyolin mengungkapkan bahwa ini momen yang menyedihkan. Namun, Hyolin berharap penggemar mendukung solo karier mereka. 

Bukan International Moneteri Fund, Sandiaga Ungkap 84 Persen UMKM Andalkan IMF untuk Permodalan

"Anggota SISTAR telah memilih untuk melanjutkan mimpi baru di tangga kehidupan kami berikutnya. Dengan kesedihan mendalam, kami akan melanjutkan dengan saling medukung satu sama lain, berkembang dan menunjukkan sisi lain kami," ujarnya. 

Sementara Bora, rapper berwajah manis ini menuliskan pesannya untuk penggemar dan mengungkapkan kesedihannya. 

"Aku merasa lebih sedih karena tidak bisa menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku selama promosi SISTAR. Bagiku, sulit untuk selalu menunjukkan sisi ceria tapi penggemar selalu memberiku kekuatan," katanya. 

Ia menjelaskan bahwa semua anggota sudah memilih jalan masing-masing.  "Ini bukan seolah kalian tidak akan bisa melihatku lagi, ke depannya aku akan bekerja keras menunjukkan sisi baik diriku sendiri sebagai Yoon Bora," ujarnya.

Penggemar SISTAR menangis mengetahui pembubaran girlband kesayangan mereka. Beberapa di antaranya menulis komentar, "Kenapa semua girlband legendaris bubar, aku sangat menyukai lagu mereka."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya