Rayakan Musik Jazz, Diana Krall Rilis Album Baru

Diana Krall
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pianis sekaligus penyanyi jazz, Diana Krall baru saja merilis album barunya. Diana menamai album barunya dengan judul Turn Up The Quiet.

Abdul & The Coffee Theory Akhirnya Rilis Album dan Single

Penyanyi kelahiran 1964 itu baru saja merilis album jazz yang teranyar di 2017. Album itu dirilis dalam rangka merayakan musik Jazz, yang dibentuk bersama dengan produser Tommy LiPuma.

Tommy LiPuma sendiri memiliki peran besar, yang pernah meraih piala Grammy Award sebagai produser terbaik. Tak heran, Diana mempercayai Tommy untuk menemaninya membuat album barunya ini.

Balkonjazz Festival 2019, Asyiknya Nikmati Alunan Jazz di Tengah Alam

Turn Up The Quiet telah dirilis di bulan Mei ini, tepatnya  tanggal 5 lalu. Keseruan album ini juga telah dibagikannya dengan para penggemar, di sebuah konser showcase di Paris pada 11 Mei kemarin.

Terdapat sebelas lagu jazz yang begitu menyenangkan dalam album barunya yakni Like Someone In Love, Isn't It Romantic, L-O-V-E, Night and Day, I'm Confessin', Moonglow, Blue Skies, Sway, No Moon At All, Dream, dan I'll See You In My Dreams.
 
Seperti diketahui, Diana Krall merupakan satu-satunya musisi jazz yang memiliki delapan album debut, yang ada di dalam daftar pertama tangga Billboard Jazz Album.

MLDspot Stage Bus Jazz Tour 2019 Hadir di 17 Kota, Ini Daftarnya

Diana juga pernah meraih lima piala Grammy, delapan piala Juno, dan memiliki sembilan emas, tiga platinum dan tujuh multi-platinum album. Keunikan lagu milik Diana yang membuatnya diakui oleh seluruh dunia. (mus)

Sisitipsi

Sisitipsi Butuh Waktu 2 Menit untuk Ciptakan Lagu Ini

Lagu tersebut berasal dari pengalaman mereka.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2020